Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Tahun Ini, PU Boltim 11 Paket Pekerjaan Tahap Awal

Boltim, detiKawanua.com - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada tahap pertama pekerjaan tahun ini, miliki 11 paket pekerjaan.

Seperti dikatakan Kepala Dinas PU Boltim, Sahrul Abdul Muis mengatakan, untuk tahun ini kita sudah ada 11 paket pekerjaan pada tahap awal. Diantaranya, untuk jalan 6 paket, irigasi 4 paket dan air berih 1 paket. Semuanya anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK).

Kegiatan DAU katanya lagi, juga sudah di serahkan berkas ke pihak panitia lelang sekitar 14 paket. Semuannya akan dikerjakan tahun ini sebab, sudah ditata di APBD, "ini menjadi target kita tahun ini. semua akan dikerjakan, baik yang 11 paket dan 14 paket tahap akhir," katanya.

Sementara, melalui Kelompok Kerja Infrastruktur Pengadaan Barang/Jasa, mengumumkan 11 paket proyek, lewat pelelangan umum, pemilihan langsung dengan pasca kualifikasi.

Pekerjaan paket proyek tersebut bersumber dari DAK. seperti diungkapkan Kepala Bagian Infrastruktur Pengadaan Barang dan Jasa, Haris Pratama Sumanta, bahwa 11 Paket  pekerjaan yang akan dilelang melalui pengumuman dengan Nomor : 05/POKJA-IPBJ/BMT/IV/2018. Total anggarannya sebesar Rp. 59 M)miliar. "11 paket dilelang dengan anggaran senilai RP. 59 miliar," ujar, Haris.

Lanjutnya juga, untuk pendaftaran dan jadwal lelang dapat dilihat pada aplikasi SPSE pada alamat  website WWW.lpse.boltimkab.go.id,

Dia membahkan, untuk pekerjaan lain seperti di Dinas Perikanan masih dalam proses kajian "untuk Pekerjaan pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masih dalam proses kajian" tutupnya

Berikut 11 paket proyek tersebut: 

1.Peningkatan jalan IKK Kotabunan.
2.Pembangunan jalan Tombolikat Selatan-Pantai.
3.Peningkatan jalan Togid -Mooat.
4.Peningkatan jalan Bongkudai-Purworejo.
5.Peningkatan jalan Desa Guaan.
6.Pembangunan jalan Tutuyan – Pantai.
7.Optimalisasi IPA Desa Kotabunan.
8.Peningkatan jaringan D.I Togid.
9.Peningkatan jaringan Irigasi D.I Todulan.
10.Peningkatan D.I Yondog.
11.Peningkatan jaringan D.I Motongkad. 
Sumber:LPSE Boltim.

 (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 18 April 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional