Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

SPBU Tatelu Menjawab Kebutuhan Rakyat dan Sesuai Road Map Pemprov Sulut Ini

Minut, detiKawanua.com - Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw dalam meresmikan SPBU Tatelu di Kecamatan Dimembe Minahasa Utara, Rabu ( 25/04), mengatakan bahwa SPBU menjadi sukacita tersendiri bagi kita semua terutama bagi PT Tiga Putri Matuari karena melalui penyertaan Tuhan SPBU ini dapat dirampungkan dan dioperasikan.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan banyak selamat, salut, proficiat pada Direksi Tiga Putri Matuari, karena ini sesuai dengan Road Map Pemerintah Sulut," Kata Kandouw.

Oleh karena itu, karena sudah sesuai dengan 'Road Map' Gubernur terkait dengan terciotanya daerah-daerah spot-spot pariwisata yang baru.

"Sebab peningkatan jumlah kunjungan turis sehingga mengakibatkan Bunaken sudah cukup padat sehingga oleh bapak Gubernur dicari daerah alternatif baru dan disepakati adalah daerah Likupang," ujar Kandouw.

Sehingga pemerintah provinsi menciptakan akses dari bandara ke  Likupang.

"Untuk itu dengan kehadiran SPBU ini sangat menunjang program dari pemerintah menjawab permasalahan yang ada di masyarakat utamanya menambah lapangan pekerjaan," jelas Kandouw.

Dengan beroprasinya SPBU Tatelu ini hendaknya diikuti komitmen pelayanan yang paripurna kepada masyarakat dan tidak hanya berorientasi pada pemenuhan keuntungan semata tetapi senantiasa teguh dalam komitmen memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," terangnya.

Sebelum diresmikan oleh Wagub Kandouw diawali dengam ibadah yang dipimpin oleh Pdt Nova Makahanap.-Yakob, Sth. Dan dihadiri oleh  Ketua TP PKK Sulut, Rita Maya Dondokambey -Tamuntuan , Netty Keles Direktur  Utama PT Tiga Putri  Matuari, Branch Manager Marketing Pdrtamina Daniel Alhapsi, Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut, Clay Dondokambey.

(IsJo/tim)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 26 April 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional