Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Ruangan Kabid Mutasi Pemkab Sangihe, di Obrak Abrik Oknum PNS

Tahuna, detiKawanua.com — Sangat tidak etis hanya lantaran di pindah tugaskan ke tempat lain, oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sangihe berinisial GA alias Kar melakukan tindakan tidak terpuji di ruangan Kabid Mutasi di Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Sangihe dengan sengaja mongabrik abrik ruangan yang di tempati oleh Viva Masoa, diduga karena GA dimutasi ke tempat kerja barunya di Kecamatan Tabukan Selatan Tenggara.

Hal ini dibenarkan Kepala BKDD Sangihe, Ratna Lombongadil ketika dikonfirmasi detikawanua, Selasa (10/4). “Saya juga kaget ada kejadian ini, karena waktu itu saya lagi istrahat makan di kantin samping kantor. Ketika saya melihat ke dalam kantor,ruangan Kabid Mutasi sudah kacau balau di bongkat oleh oknum PNS tersebut,” ujar Lombongadil. 

Disinggung langkah pihak BKDD terkait pengrusakan ini, mantan Staf Ahli Bupat ini menegaskan masalah ini langsung di laporkan ke Polres Sangihe.

“Karena sudah melakukan pengrusakan, maka kami langsung melaporkan masalah ini ke Kepolisian Polres Sangihe,”tegasnya.

Sementara itu Kabid Mutasi BKDD, Viva Masoa ditemui harian ini sangat kaget akan peristiwa yang menimpa dirinya.“Saya kaget tiba- tiba dia (GA) datang teriak dan langsung mengobrak abrik ruangan saya, semua pegawai di situ semua ketakutan karena ulahnya, sehingga kami langsung menghubungi Polisi untuk menindak lanjuti perbuatan PNS ini,” Kuncinya. (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 10 April 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional