Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

ROR-RD Mengingatkan Wajib Pilih Minahasa Jangan Lupa Cek DPS-DPT-nya

Minahasa, detiKawanua.com - Guna memastikan dan mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Minahasa pada Pilkada serentak pada 27 Juni nanti, keterlibatan masyarakat dalam memberikan hak suaranya sangatlah penting demi daerah Minahasa kedepan. Oleh karena itu, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Nomor Urut 2, Royke Octavianus Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD) pun menghimbau agar kepedulian masyarakat Minahasa yang wajib pilih di empat daerah pemilihan (Dapil) kiranya dapat memastikan keberadaan nama apakah sudah masuk dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS) atau pun belum.

Hal serupa juga dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT), ROR bersama Cawabup RD pun menyampaikan untuk dapat melakukan pengecekan agar jauh hari dapat memastikan para pemilih telah terdaftar atau belum.

"Jika belum, warga wajib melaporkan kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) di sekertariat masing-masing desa dan kelurahan. Disamping itu pula harus melengkapi syarat administrasi," himbau ROR.

Adapun Mantan Pj. Walikota Manado dan Birolrat handal (ROR) itu juga memintakan kepada seluruh tim pemenangan, pendukung, dan R
relawan ROR-RD diseluruh pelosok Minahasa untuk memastikan dirinya apakah sudah masuk dalam DPT.

"Agar masyarakat Minahasa yang mendukung kami (ROR-RD), untuk tetap selau berkampanye santun tanpa menjelek-jelekan atau membuat berita Hoax terhadap pasangan lain. Hal itu juga agar nantinya pelaksanaan Pilkada di Minahasa ini akan menjadi pemilu yang berkualitas dan berintegritas menghasilkan pemimpin yang akan menjadikan Minahasa lebih baik kedepan," himbau ROR-RD.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 22 April 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional