Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

ROR Blusukan ke Masyarakat di Masarang dan Makan Bersama di Rumah Keluarga Winantisan-Nusa

Minahasa, detiKawanua.com - Kembali Lancarkan Door To Door Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Periode 2018-2023, Ir, Royke O. Roring, M.Si, & Robby Dondokambey, (RR-RD), dalam Blusukan di Masarang Selasa (10/04), Kecamatan Tondano Barat.

Dengan bercuacakan Panas tidak Menghambat ROR yang Low Profile itu, berjalan rumah ke rumah untuk menyapa Masyarakat Masarang tersebut.

Terpantau, beberapan Kediaman Warga yang belun terpasangkan Alat Panji Kampanye/ Bendera Partai, setelah di Kunjungi ROR, dangan Hati dan Dukungan Meraka langsung Menaikan Bendera Partai PDIP tersebut untuk mantapkan RR-RD.

Semntara itu selesainya blusukan tersebut, Kegiatan di Lanjutkan dengan Tatap Muka dan Dialog bersama Warga, tepatnya di Keluarga Winantisan-Nusa.

Didampingi Istri Tercinta, ROR dalam sambutannya Mengatakan, untuk Visi dan Misi serta Program Kegiatan unggulan.

"Visi Kita berdasarkan Trisakti Bungkarno, juga Trisakti Pemerintah Pusat dan Provinsi Serta Trisakti RR-RD, yaitu terwujudnya Minahasa yang maju dalam ekonomi dan budaya berdaulat adil dan sejahtera," pungkas Mantan Asisten III di Pemprov Sulut itu.

Ada 5 Misi Kita Lanjut ROR, yaitu Nawacita Jokowi-JK, Nawacita OD-SK dan Nawacita RR-RD serta yang Kita turunkan menjadi 22 Program unggulan.

Lanjut ROR, Program kegitan bisa terselenggara apabila Tuhan berkenan untuk Indonesia hebat, Sulawesi hebat dan tuhan berkenan Minahasa semakin hebat ke depan.

Dalam Kegiatan Dialog tersebut, pihak ROR memberikan Kesempatan untuk mengembangkan Aspirasi dari Masyarakat itu.

Sementara itu, Ibu Deyli selaku mewakili Warga Masarang tersebut, memberikan Aspirasi bahwa kebutuhan yaitu, soal ketersediaan Lahan Pekuburan yang kataNya belum  di Respon Pemerintah serta perlu adanya tunjangan Lahan Perkebunan agar supaya bisa mengembangkan pertumbuhan ekononi didesa itu.  

Akan Hal itu, ROR menyampaikan bahwa, itu sudah termasuk pada Program-program RR-RD agar Pembangunan di Kabupaten Minahasa, bisa berkelanjutan.

"Pada Kabupaten Minahasa penting adanya hubungan Vertikal dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi, agar supaya jika Tuhan berkenan RR-RD di Tahun 2018 ini, bisa buat Minahasa Semakin Hebat," tutup Paslon Nomor Urut (2) tsb. (Luther)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 10 April 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional