Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Realisasikan Janji Kampanye, JEG-HH Anggarkan 2,8 M Pembangunan Asrama Di Tondano

Bupati Sangihe.

Tahuna, detiKawanua.com - Kabar gembira bagi  mahasiswa Kabupaten Kepulauan Sangihe yang ada di Tondano,Setelah bertahun-tahun menanti pembangunan asrama mahasiswa kini kerinduan tersebut akan menjadi kenyataan dimana saat ini  pemerintahan Gaghana-Hontong (Gahagho) sebagai pemimpin daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, siap merealisasikan janji-janji kampanye untuk membangun asrama tersebut.

"Pemda Sangihe telah menganggarkan dan siap membangun asrama mahasiswa di Tondano"kata Gaghana dihadapan masyarakat kecamatan Nusa Tabukan dalam acara Me'Daseng, Kamis (19/4/2018).

Menurut Gaghana, komitmen untuk menunjang pendidikan generasi muda Kabupaten Kepulauan Sangihe akan tetap dilaksanakan sebagaimana janji kampanye kami.

"Kami sudah menyiapkan dana 2,8 miliar, Untuk pembebasan lahan kurang lebih dianggarkan 400 juta rupiah sisanya 1,4 M pembangunan awal ," ujar Gaghana.

Lanjut dia, bangunan asrama yang akan didirikan itu cukup representatif dalam menunjang aktivitas mahasiswa, yang juga akan dilengkapi dengan sarana olahraga.

"Luas lahan pembangunan asrama sekitar 3600 meter persegi, yang di dalamnya juga akan dilengkapi dengan sarana olahraga seperti, lapangan futsal, lapangan voli dan lain sebagainya. Jadi kira-kira bangunan asrama itu akan bisa menampung sekitar 400 mahasiswa, dengan total anggaran hingga selesai sekitar 20 miliar rupiah," jelas Gaghana.(js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 19 April 2018 , ,

0 komentar for "Realisasikan Janji Kampanye, JEG-HH Anggarkan 2,8 M Pembangunan Asrama Di Tondano"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional