Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Putaran Ke-Dua Kampanye Terbatas Bergulir, RR-RD Terima Dukungan Partai Garuda di Dapil I

Minahasa, detiKawanua.com - Kampanye Putaran ke-dua mulai bergulir, dari Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Ir. Royke O. Roring & Robby Dondokambey, (RR-RD), kembali melangsungkan blusukan di Daerah Pilihan (Dapil) I Selasa (03/04) Siang tadi, Lokasi di Jaga tiga Desa Tombuluan.

Sosialisai Program ke Masyarakat Minahasa ini, diawali dengan Sambutan ROR beserta Sosialisasi Program ke Masyarakat Minahasa. ROR dalam Orasinya menyampaikan,Visi dan misi Program utama dari RR-RD

"Kita harus bersinegritas atau juga harus membangun Komunikasi dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi, agar Visi dan Misi serta Program, bisa berjalan lurus atau satu garis," terang ROR bersama RD itu.

Lanjut ROR, Bahwa Kita tetap menurut dari Visi Trisakti Bung Karno dan Misi Nawacita Jokowi-JK selaku Presiden dan Wakil Presideng indonesia.

"Visi Kita berdasarkan Trisakti Bungkarno, juga Trisakti Pemerintah Pusat dan Provinsi Serta Trisakti RR-RD, yaitu terwujudnya Minahasa yang maju dalam ekonomi dan budaya berdaulat adil dan sejahtera," pungkas Mantan Asisten III di Pemprov Sulut itu.

Ada 5 Misi Kita Lanjut ROR, Yaitu Nawacita Jokowi-JK, Nawacita OD-SK dan Nawacita RR-RD serta yang Kita turunkan menjadi 22 Program unggulan.

"Intinya Kita Harus Memperhatikan Masyarakat Kita, menyerap Setiap Aspirasi dan Memenuhi setiap Kebutuhan yang menjadi Program-program dari Paslon Kami berdua. Juga harus segaria dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi, agar setiap Keperluan dan Kekurangan bisa  saling mencukupi, juga jika Tuhan berkenan Kami akan Buat Minahasa Semakin hebat," Calon Bupati Nomor urut (2) tsb.

Hal yang menarik dalam Kampanye terbatas tersebut, adanya Penyerahan Dukungan dari salah satu Partai yang lolos dalam seleksi untuk Pileg dan Pilpres Tahun 2019, yaitu Partai Garuda. Otomatis ketambahan 1 Partai Pengusung/ Pendukung untuk Paslon RR-RD.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Partai Garuda, Ketua DPC Partai Garuda Gustaf fary Sendu, bersama Tim pengurus, Para Pendeta dan  Pelayan tuha, Anggota DPRD Minahasa Drs. Rudy Kaunang, beserta Rombongan R3D. (Luther)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 03 April 2018 , ,

0 komentar for "Putaran Ke-Dua Kampanye Terbatas Bergulir, RR-RD Terima Dukungan Partai Garuda di Dapil I"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional