Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Pj. Bupati Mewoh Ibadah Paskah Bersama di Desa Tulap

Minahasa, detiKawanua.com - Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, beribadah Paskah bersama Masyarakat Desa Tulap, Minggu (01/04), bertempat di Lapangan Maesa Desa Tulap, Kecamatan Kombi.

Dalam Ibadah bersama tersebut, yang dipimpin oleh Ketua PKB Sinode GMIM Pnt. Dr. G. S. Vicky Lumentut, yang mengambil pembacaan Alkitab dalam Injil Markus 16: 1-8. Pada renungan-Nya di harapkan agar  kematian Yesus di kayu salip dan  kebangkitan Yesus di Taman Arimatea, menjadi pusat perhatian bagi umat Manusia.

Sementara itu, dalam sambutan   sebagai Warga Tulap Jeffry R. Korengkeng, berharap  marilah Kita menerima Kristus.

"Mari Kita melakukan yang Yesus Kristus suka. kalau tidak, maka Kita akan menerima konsikuensinya, dan juga Kita bersyukur dalam Ibadah Paskah hari ini , sehingga Kita bisa  mengikuti ibadah dan merayakan paskah bersama," papar J.R.K yang juga selaku Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa itu.

Dalam kesempatan yang sama juga, Sambutan oleh Pj. Bupati Mewoh berharap, Kita mengambil hikmah dalam rangka penebusan dosa-dosa Kita. 

"Pada saat ini Kita berkumpul dan mengimplementasikan penebusan ini. Marilah torang baku-baku bae, tolong-menolong, juga marilah Kita selalu dan membangun sinergitas antara Pemerintah Pusat sampai ke Desa-desa," jelas Pj. Bupati Mewoh.

Pj. Bupati Mewoh juga mengharapkan, Dalam Pesta demokrasi pada bulan Juni nanti, agar pilihlah Pemimpin yang benar-benar yang  ingin membangun Minahasa, sehingga Minahasa bisa lebih sejahtera lagi.

Hadir dalam Ibadah bersama tersebut, Ketua Tim P.K.K Helly G. Mewoh Pongoh, SE ,  Ketua Dharma Wanita Kabupaten Minahasa Seeve Korengkeng Warouw,  Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Marthen Manoppo,  Anggota DPRD Sulut Billy Lombok,  Kabag Humas dan Protokol Minahasa Drs. Moudy L. Pangerapan, M.A.P,  Kapolsek Kombi AKP. Ferdi Pelengkahu,  Dandramil Kombi    Kapten. J. Siahaan,  Camat Kombi Meita Aguw,  beserta Masyarakat Desa Tulap. (Ndy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 01 April 2018 ,

0 komentar for "Pj. Bupati Mewoh Ibadah Paskah Bersama di Desa Tulap"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional