Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Peringati WafatNya Jesus Kristus, Gmist Patmos Tahuna Gelar Pawai Obor

Tahuna, detiKawanua.com - Dalam rangka memperingati wafatNya Jesus Kristus Jemaat Patmos Tahuna mengelar pawai obor yang diikuti 14 KWP pawai obor yang dilaksanakan 29/3/18 malam 07.00, ketua Jemaat Patmos Tahuna Pdt Makasar STH yang membuka dan melepas pawai obor tersebut.

"Pawai Obor yang kita laksanakan bersama adalah untuk kembali menginggat pada sejarah lampau dimana pada malam yang mencekam  seorang  Anak Manusia yang berada ditaman Getsemani berjuang untuk keselamatan umat manusi. Usai IA berdoa taman yang gelap menjadi terang dengan nyala obor disitu pula terdapat salah satu muridNya Yudas Iskariot pengagas penangkapan Jesus Kristus," ujar Makasar dalam sambutan singkatnya.

Rasa haru bercampur suka cita warga Jemaat Patmos Tahuna ketika bersamaan menyalakan obor dilanjutkan degan pawai jalan kaki degan rute melewati jalan makaampo, Soataloara satu finis di depan Gereja Patmos Tahuna. 

Sementara itu Ketua Pemudah Tinggkat Jemaat Patmos Tahuna Jovano A Pangandaheng ditemui detikawanua, "suka cita yang boleh kami rasakan bersama tak lain semua ini karena pengasihan dari Tuhan, mewakili seluruh warga Jemaat Tahuna mengucapkan banyak terimah kasih kepada aparat keamanan Polres Tahuna yang sudah membantu dalam proses pelaksanaan pawai obor, kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap tahun," kunci Jovano (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 01 April 2018 ,

0 komentar for "Peringati WafatNya Jesus Kristus, Gmist Patmos Tahuna Gelar Pawai Obor"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional