Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Pembukaan Hari Pertama, UNBK Di SMK N 1 Tumpaan Di Ikuti 134 Peserta


MINSEL, derikawanua.com - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer  ( UNBK ) tingkat Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) berlangsung hari ini Senin ( 02/04/2018 ) di kabupaten Minsel, hari pertama di SMK N 1 Tumpaan berlangsung aman yang di mulai pukul 08.30 wita dan di pantau langsung Dewan Pendidikan dan di awasi oleh Pengawas dan Pembina tingkat SMK.

Adapun Peserta UNBK di SMK N 1 Tumpaan berjumlah 134 dengan rincian Laki-laki : 101 dan perempuan : 33 yang sebenarnya jumlah peserta 149 namun karena terkendala masalah pribadi contoh telah menika dan juga alasan lain.

Hal ini di ungkap Ketua panitia Ujian Nasional Tanti Langkay MPd di sela UNBK hari ini Langkay dengan gamblang menuturkan kesiapan UNBK kali ini di tunjang juga dengan pemantapan pada persiapan UNBK ini yaitu sebelumnya sudah ada ujian USBN , UKK dan menuju ke UNBK jadi anak-anak sudah pasti siap karena ada simulasi sebelumnya dan pemantapan lainnya.

" UNBK ini sudah harapan kami mereka semua lulus dengan baik dan berhasil mendapat Ijaza kelulusan dan mereka sudah pasti siap menjalankan 4 hari UNBK dengan 4 mapel yaitu Bahasa indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan teori Kejuruan dibagi dalam 3 Seisi dengan 4 Pengawas. ucap Langkay yang juga Wakil Kepsek Bidang Kurikulum.

Kepala Sekolah SMK N 1 Tumpaan Dra Marien Lintong MPd saat di konfirmasi soal harapan dengan senyum menyatakan kenyakinannya pada peserta UNBK anak didiknya pasti Lulus dengan hasil baba karena kesiapan sudah mantap

" ia peserta pasti siap dan mereka tidak ragu untuk melakukannya kenyakinan dan harapan untuk berhasil tentu sudah di depan mata apalagi selama 4 hari menentukan perjuangan mereka selama 3 Tahun di sekolah ini dan orang tua pasti bangga dan kami juga turut senang dan bersyukur untuk keberhasilan mereka nanti. ucap Lintong
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 02 April 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional