Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

Pastikan Kondisi Keamanan Batas NKRI, Jenderal Hadi dan Gubernur Olly Besok Terbang ke Miangas

Manado, detiKawanua.com - Maksud tujuan kunjungan kerja perdana Panglima TNI Marsekal, Hadi Tjahjanto bersama rombongan diantarannya Kasad Jenderal TNI Mulyono dan Asops Kapolri Irjen Pol, Dede Juhara di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Kamis (12/04) tadi yang disambut langsung Gubernur Olly Dondokambey itu, selain untuk melihat langsung keadaaan/kondisi kehidupan masyarakat Bumi Nyiur Melambai (Sulut), juga membahas persoalan keamanan terutama di Daerah Kepulauan terluar Miangas Kabupaten Talaud yang merupakan salah satu wilayah perbatasan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan negara luar yakni Filipina.

Gubernur Olly dalam perbincangan singkat dan akrab bersama panglima tersebut, selaku Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut sangat berterima kasih atas kesempatan orang nomor satu TNI itu untuk mengunjungi Provinsi Sulut dan melihat langsung kondisi rakyat Sulut.

Adapun selanjutnya, Panglima Hadi melanjutkan agendanya ke Grand Kawanua Internasional Centre (GKIC) Manado, guna memberikan pengarahan kepada ribuan prajurit TNI. Adapun rencananya, pada Jumat  besok pagi, Panglima bersama Gubernur akan terbang bertolak menuju pulau Miangas.

Dimana, oleh Panglima Hadi selanjutnya melakukan makan malam bersama (duduk melantai) 3.500 personil TNI-Polri. Turut hadir pada kesempatan itu, Pangdam XIII Merdeka, Mayjen TNI. Madsuni bersama Kapolda Sulut Irjen Pol. Bambang Waskito dan para pejabat utama lingkup Kodam XII Mdk dan Polda Sulut.


(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 12 April 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional