Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

Pangdam Madsuni dan Gubernur Olly 'Mantapkan' Kedatangan Panglima TNI di Sulut

Manado, detiKawanua.com - Berkunjung ke Kantor Gubernur Sulut pada Senin (09/04) siang tadi, Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIII Merdeka, Mayjen TNI. Madsuni, bersilaturahmi sekaligus berkoordinasi terkait sejumlah hal di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Selaku pejabat yang baru (Pangdam Madsuni) pun belum sempat bersilaturahmi, dan baru hari ini (Senin) berkesempatan bertemu dengan pak Gubernur," terang Pangdam kepada wartawan, usai pertemuan bersama Gubernur.

Lanjutnya bahwa selain silaturahmi, dirinya (Pangdam) melakukan koordinasi terkait rencana kedatangan para petinggi TNI dan Polri ke Bumi Nyiur Melambai (Sulut) dalam waktu dekat ini.

"Jadi sekaligus melakukan koordinas rencana kedatangan Panglima TNI (Marsekal Hadi Tjahjanto), Kasad (Kepala Staf AD) bersama Kapolri di Wilayah Sulut. Makanya dilakukan koordinasi, yang rencana kedatangan pada hari Kamis pekan ini," ujar Mantan Danjen Kopasus itu sembari menambahkan, juga nantinya membahas terkait pengamanan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 di Sulut.

Senada itu, Gubernur Olly Dondokambey dalam keterangannya pun membenarkan perihal kedatangan Pangdam yang membawahi tiga daerah militer (Sulut, Gorontalo dan Sulawesi Tengah) itu, bahwa kedatangan Panglima TNI itu akan memberikan arahan kepada seluruh prajurit TNI dan selanjutnya akan melakukan kunjungan ke daerah Miangas  Kabupaten Talaud.

"Tentunya bentuk koordinasi ini jalan terus dan kami merasa berterima kasih, karena Panglima TNI mau datang kesini. Artinya dukungan suport keamanan di Sulawesi Utara daerah perbatasan sangat tinggi dari Panglima TNI," terang Gubernur.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 09 April 2018 , , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional