Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Lanal Tahuna Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Tamtama Dan PNS

Kolonel Laut (P) Setyio Widodo, saat memnerikan kenaikan pangkat.

Tahuna, detiKawanua.com - Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tahuna manggelar Waspam giat Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Tamtama dan PNS Lanal Tahuna, Rabu (4/4), Kolonel Laut (P) Setyio Widodo bertindak selaku Inspektur Upacara sedangkan Komando Upacara Kapten Laut (P) Sofwan dan Perwira Upacara Latda Laut (K) Ahmad T Ludfi.

"Pertama patutlah kita mengucapkan Puji Syukur kepada Allah SWT atas Hikmat dan kesehatan sehingga kita bisa berkumpul dalam acara pada hari ini, sehingga kita melaksanakan upacara kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Kenaikan pangkat bagi tiap prajurit adalah suatu kehormatan, anugerah dan kebanggaan setiap Personil," ujar Widodo saat membawakan Amanat.

Dijelaskanta, selaku Komandan Lanal mewakili TNI AL mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi kepada Prajurit Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Tahuna. Karena setiap personil yang mendapat kenaikan Pangkat 1 tingkat lebih tinggi, adalah suatu bentuk prestasi yang diaplikasikan dalam dedikasi dan kinerja yang baik selama berdinas, sehingga setiap prajurit berhak mendapatkan kehormatan kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi.

"Perlu diketahui oleh setiap prajurit kenaikan pangkat harus membawa dampak positif untuk setiap Personil dan kebanggaan terhadap keluarga, disamping itu kesejahteraan berupa kenaikan gaji satu tingkat dari sebelumnya," jelas Widodo.

Widodo berpesan serta mengajak kepada seluruh anggota Perwira, Bintara dan Tamtama bukan hanya yang naik pangkat akan tetapi bagi semua prajurit Lanal, agar lebih baik lagi dalam bekerja dan lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas yang di amanatkan kepada kita semua, mari kita kibarkan bendera Lanal Tahuna agar semua kenal dengan Lanal Tahuna.

"Terimakasih pada detik saat ini tidak ada yang keluar dari koridor dan semua terkontrol semoga kegiatan kedepan menghadapi Hari Nusantara  bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan harapan kedepan akses pembangunan akan berjalan lebih baik," ajak Widodo.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Palaksa Lanal Tahuna Letkol Laut (KH) Sutarto Wilson SH MH, Dandenpomal Lanal Tahuna Mayor Laut (PM) Hendratmo B W Spd, Pasintel Lanal Tahuna Mayor Laut (P) Agung Dwi Handoko. (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 04 April 2018 ,

0 komentar for "Lanal Tahuna Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Tamtama Dan PNS"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional