Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

LAKI Bentuk Pengurus Di Tujuh Kecamatan, Ismail : Ini Sesuai Instruksi

Ketua DPC LAKI Boltim, Ismail Mokodompit pada Rakernas LAKI ke-XI se-Indonesia yang dilaksanakan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Boltim, detiKawanua.com - Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), siap membentuk kepengurusannya di tujuh kecamatan yang ada di Boltim.

Hal ini sebagaimana di ungkapkan Ketua DPC LAKI Boltim, Ismail Mokodompit dimana dirinya akan memaksimalkan anggota kepengurusan hingga tingkat kecamatan dan desa.

"Ini akan Saya lakukan, sesuai instruksi dari Ketua DPP LAKI dan Dewan Penasehat LAKI Pusat. Untuk segera membentuk pengurusnya di setiap kecamatan dan desa" terang, Ismail siang tadi.

Hal ini perlu dilakukan, kata Dia, guna menciptakan negara yang bebas korupsi sebagaimana hasil dari Rakernas LAKI ke-XI se-Indonesia yang dilaksanakan di The New Hotel Benakutai Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim)  dengan tema pekan kemarin.

"Sebagaimana hasil Rakernas LAKI ke-XI se-Indonesia di Kaltim. 15 Tahun Indonesia Bebas Korupsi. Dari Rakernaslah tolak ukur kami dalam membentuk kepengurusan lagi di kecamatan dan desa," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD LAKI Sulawesi Utara (Sulut) Firdaus Mokodompit menyambut baik apa yang di rencanakan. Sebab, itu bagian dari pada program LAKI Sulut baik DPD maupun DPC.

"Ini memang Program kami dalam mengawal pemerintah. Oleh karena itu, saya rasa instruksi DPP LAKI harus segera di jalankan," ucap Firdaus.

Lanjutnya, dengan adanya kepengurusan tingkat kecamatan dan desa, agar kiranya LAKI dapat bersinergi dengan masyarakat yang ada di setiap daerah baik Pusat, Daerah, Cabang maupun wilayah.

""Untuk kecamatan pengurusnya antara lain Ketua, Sekertaris, dan Bendahara. Semoga dengan adanya pengurus kecamatan dapat memberikan kontribusi positif di kalangan masyarakat," tutup Firdaus, Ketua DPD LAKI Sulut. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 15 April 2018 ,

0 komentar for "LAKI Bentuk Pengurus Di Tujuh Kecamatan, Ismail : Ini Sesuai Instruksi"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional