Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Kepada Siswa-siswi, Bupati Landjar Berikan Motivasi Pentingnya Pendidikan

Bupati Boltim saat memberikan motivasi kepada siswa/i SMP.

Boltim, detiKawanua.com -  Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar SH, memberikan motivasi kepada siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka HUT TNI Angkatan Udara Ke-72 pada Rabu, (4/04) kemarin, di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Negeri desa Dodap Kecamatan Tutuyan, bahwa pendidikan menjadi syarat utama dalam menggapai impian gemilang.

Kepada kalian daerah ini dititipkan. oleh karena itu, Saya minta kepada kalian terus bersemangat untuk sekolah supaya, cita-cita cemerlang bisa kalian gapai kelak nanti, "anak-anakku kepada kalian daerah ini dititipkan. Untuk itu Pak Bupati meminta kepada kalian untuk terus semangat sekolah agar kelak cita-cita cemerlang bisa kalian gapai," tutur Bupati Boltim seraya memberi motivasi.

Kedepan nanti, tuntutan pendidikan lebih utama, kata Bupati, karena ukuran menjadi pemimpin di lihat dari latarbelakang pendidikan "jadi anak-anak harus sekolah, sebab kedepan untuk menjadi pemimpin salah-satu syarat adalah pendidikan. Jadi persiapkan diri kalian dari sekarang untuk menjadi pemimpin. tuntutlah pendidikan setinggi mungkin," harap Bupati kemarin.

Di samping itu, Bupati juga menegaskan supaya menghindari Komix dan Ehabond. sebab, Komix itu hanya dikonsumsi ketika batuk, dan punya aturan pemakaian melebihi dosis itu sangat berbahaya. Sedangkan Ehabon hanya untuk di pergunakan untuk meubel.

"Pak Bupati mengingatkan kepada kalian siswa-siswaku, hindari mengkonsusumsi Komix dan Ehabon dan narkoba serta sejenisnya. Karena bukan untuk di konsumsi sesuka kita. Jangan sampai kalian terjerumus sebab, itu sangat berbahaya pada diri kalian sendiri. Masa depan kalian ada pada diri kalian sendiri, maka harus dijaga baik-baik" tandas, Bupati memgimbau

Bupati menambahkan, seluruh anak Boltim harus siap menjadi pemimpin di daerah Boltim yang kita cintai ini, "anak-anakku semua harus siap menjadi pemimpin di Daerah Boltim ini. Caranya hanya satu teruslah sekolah, dan jangan pernah berhenti untuk belajar " kata Eyang sapaan akrab Bupati Boltim. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 05 April 2018 , ,

0 komentar for "Kepada Siswa-siswi, Bupati Landjar Berikan Motivasi Pentingnya Pendidikan"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional