Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

Kembes Raya 'Memerah', Warga Nyatakan Sikap Siap Menangkan ROR-RD

Minahasa, detiKawanua.com - Melakukan tatap muka bersama masyarakat Kembes Raya pada Selasa (03/04) siang tadi, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Nomor Urut 2, Royke O.Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD) mendapat respon dan simpatik dari ratusan masyarakat Kembes Raya. Dimana hal tersebut terlihat pada saat kedua Paslon usungan PDI Perjuangan dan didukung empat partai (Gerindra, Demokrat, PKB dan Hanura) itu turun kelokasi kampanye tersebut.

Dalam pertemuan kampanye tersebut terungkap banyak hal baik dari penyampaian aspirasi masyarakat sampai pada pernyataan sikap dukungan dari masyarakat untuk siap memenangkan Paslon ROR-RD pada tanggal 27 Juni mendatang di Pilkada Serentak Minahasa.

Seperti halnya pernyataan sikap yang dinyatakan warga Kembes, Johny Ando, P Kaeng, Jorry Kindangen, Marthen Waluyan dan Jantje Pangemanan, dihadapan ratusan massa lainnya disela-sela pelaksanaan kampanye di tiga lokasi di Desa Kembes. Menurut Johny warga Kembes Dua Jaga Tiga dan Marthen Waluyan Kembes Satu Jaga Delapan mengatakan perolehan suara paslon ROR-RD di Kembes Satu dan Dua diperkirakan akan mencapai angka hingga 72 persen.

"Masyarakat Kembes Raya sudah cerdas melihat dan menilai pasangan calon mana yang benar-benar tepat untuk menjadikan Minahasa kedepan lebih maju dan sejahtera. Selain melihat program ROR-RD yang jelas, dua sosok ini juga sudah berpengalaman dalam pemerintahan," ungkap mereka berdua.

Johny menambahkan bahwa panji-panji partai pengusung yang berkibar disepanjang jalan utama dan lorong-lorong sekarang itu benar adanya dipajang didepan rumah pendukung ROR-RD.

"Masih banyak juga warga yang meminta panji untuk dipajang didepan rumah, tapi persediaan terbatas," ungkapnya.

Sementara itu Jantje Pangemanan mengatakan, untuk pengadaan atribut ROR-RD sudah dijanjikan hingga pekan depan dimana, untuk Kembes Raya nantinya dipastikan akan merah total.

Diketahui dari pantauan dilapangan untuk panji-panji berwarna merah dan berlambang Banteng moncong putih (PDI Perjuangan) masih mendominasi sepanjang jalan utama, lorong dan rumah warga di Kembes Raya. Dimana, Paslon ROR-RD pada giat hari ini telah melakukan tatap muka di tiga lokasi yang ada di Kembes Raya.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 03 April 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional