Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Kekuatan ROR-RD di Langowan Raya pun Semakin Nyata dan Tak Terbendung

Minahasa, detiKawanua.com - Tiada hari tanpa kerja, mulai dari hadiri undangan warga, melayat ke rumah duka hingga menghadiri kegiatan tatap muka dan blusukan demi masyarakat Minahasa. Hal itu yang terpatri pada diri Royke O.Roring (ROR) sebagai seorang figur yang memiliki sifat melayani. Sebagaimana pada Rabu (25/04) siang, dirinya diawali dengan melayat dari Calon Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Nomor Urut 2, Royke O.Roring (ROR) ke rumah duka dua desa kecamatan yakni, Desa Walewangko Kec Langowan Barat dan Desa Winebetan Kec Langowan Selatan, yang kemudian bersama Cawabup Minahasa Robby Dondokambey (RD) dilanjutkan dengan kegiatan tatap muka bersama para relawan simpatisan se-Minahasa lebih khusus para Relawan se-Langowan Raya yang bertempat di Desa Toraget Kecamatan Langowan Utara

Pada kesempatan itu pula, melalui Paslon ROR-RD langsung melantik sejumlah relawan diantaranya, Relawan Raledo, Relawan Permata, Relawan Muslim dan Relawan Rodo Citawaya, yang pada kesempatan itu pula turut disaksikan Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa, Jantje W. Sajow (JWS) beserta para Ketua Sekertaris partai pendukung seperti, Hanura, Gerindra, PKB dan Demokrat.

ROR dalam sambutannya mengungkapkan bahwa keinginan dirinya bersama Cawabup RD untuk mengumpul para relawan dan simpatisan se-Minahasa, karena terkait sejumlah informasi dan penyampaian kembali secara detail tentang tujuan dari Nawacita, Visi Misi, serta 22 program unggulan ROR-RD untuk daerah dan rakyat Minahasa.

"Karena kampanye kita tinggal satu bulan lebih, jadi harus kita sampaikan kembali kepada rekan-rekan sekalian untuk disampaikan kepada masyarakat di masing-masing wilayah relawan, sehingga memasuki pekan terakhir semua visi misi detailnya kita sudah tersampaikan nanti diberikan kepada rakyat pemilih sebagai pertimbangan nanti untuk memilih nomor urut 2," terang Roring, sembari menambahkan bahwa sekarang sudah putaran ke 3 tinggal satu putaran lagi.

Sementara itu ditambahkan Cawabup Robby Dondokambey (RD), bahwa untuk visi misi sudah beberapa kali dibahas dan disampaikan, untuk itu kita pasangan calon ROR-RD sangat berterima kasih kepada teman-teman relawan, simpatisan dan partai pendukung.

"Marilah kita semua untuk kerja bersama. Beredar di Medsos bahwa calon wakil Bupati (Robby Dondokambey) bukan orang asli Minahasa. Saya, hanya bisa tertawa namun saya tidak mencounter hal itu, karena tidak seperti yang mereka ucapakan. Namun saya sampaikan kepada teman-teman agar tetap kerja sebagaimana biasanya, nanti juga mereka sadar sendiri," terang RD.

Hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa, Jantje W. Sajouw (JWS) para pengurus DPC, PAC dan Ranting seperti halnya dari Gerindra, Broery Emor, PKB, Partai Hanura,  Fero Tumangkeng, Partai Demokrat, Denny Tombeng, Hengky Roring, Teddy Kalangi dan Grace Kaligis warga Langowan. Sejumlah anggota DPRD, Nofita Rewah, Teddy Kalangi, dan para pengurus DPD, DPC partai pengurus, kader dan simpatisan Minahasa khususnya se-Langowan Raya.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 25 April 2018 ,

0 komentar for "Kekuatan ROR-RD di Langowan Raya pun Semakin Nyata dan Tak Terbendung"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional