Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Kecamatan Eris dan Kombi, Optimis RR-RD Raih 73% Suara

Minahasa, detiKawanua.com - Kerinduan Masyarakat Minahasa, khususnya di desa Tandengan, Telap Kecamatan Eris dan Makalisung Kombi terhadap Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Periode 2018-2023, Ir, Royke O. Roring, M.Si, & Robby Dondokambey, S.Si, (RR-RD), sangat besar. Hal ini nampak ketika pasangan RR-RD dijemput oleh ratusan Warga, Rabu (18/4), dengan mengendarai roda dua dan roda empat.

Pada Kunjungan di Desa Telap, Tandengan dan Makalisung, Kinaleosan dan Kombi tersebut, RR-RD melakukan blusukan dengan menyapa dan bersalaman dengan Warga setempat. Dalam kesempatan itu pula puluhan Warga, baik tua maupun muda meminta untuk foto bersama.

"Ini baru pemimpin. Selain tidak sombong, juga merakyat. Lihat saja, semua warga disapa oleh RR-RD," kata Reyke Kambey, Carnia Solang, Sammy Rondonuwu, Romeo Waon (Eris), Ferdy Wauran, Bobby Rambitan, Yanes Pesoth, Hendrik Rawung dan Johan Manapa (Kombi).

Menurut Rondonuwu dan Wauran, khusus untuk Kecamatan Eris dan Kombi, pasangan Nomor Urut (2) bisa mencapai 73%. Karena sosok RR-RD banyak mendapat dukungan dari sebagian besar Tokoh Masyarakat dan Kawula muda.

"Waktu Pilkada Gubernur lalu pasangan OD-SK di Kecamatan Kombi meraih suara diatas 70 persen. Sekarang Pilkada Minahasa 2018, target kami targetkan minimal 73 persen," ungkap Warga Kecamatan Eris dan Kombi tsb. dengan optimis. 

Mereka menilai kemenangan RR-RD, dikarenakan selain program yang ditawarkan jelas dan memiliki kemampuan serta berpengalaman di birokrat, dan juga diusung dan didukung oleh partai besar, seperti PDIP, Demokrat. Gerindra Hanura dan PKB.

"Kyapa torang dukung deng mo pilih R3D, supaya Minahasa lebih maju dan hebat. R3D adalah figur paling tepat untuk memimpin Minahasa 2018-2023," ungkap Wauran. (Luther)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 19 April 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional