Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

JWS 'Pasang Badan' Yakinkan Masyarakat ROR-RD Pilihan Terbaik for Minahasa

Minahasa, detiKawanua.com - Komitmen Ketua DPC PDIP Minahasa, Jantje Wowiling  Sajow (JWS) untuk mendukung sekaligus memenangkan pasangan calon Bupati Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Nomor Urut 2, Royke 0.Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD) dalam perhelatan Pilkada Serantak di Minahasa, sangatlah besar. Dimana hal tersebut (dukungan penuh) dibuktikan JWS pada setiap kali melaksanakan agenda blusukan maupun kampanye dialogis Paslon ROR-RD disejumlah lokasi  bahkan salah satunya saat momen pelantikan Relawan Merpati JWS, Teman R3D serta Laskar Pelangi yang digelar di Kelurahan Kiniar.

JWS pada setiap kesempatan itu, selalu mengajak seluruh warga Minahasa untuk memenangkan pasangan ROR-RD demi terwujudnya masyarakat lebih sejahtera dan hebat kedepan nanti. Adapun pada  momen acara pelantikan di Kecamatan Tondano Timur itu dan dilantik langsung Paslon ROR-RD, melalui mantan Bupati Minahasa itu (JWS) dengan penuh semangat, mengajak kepada seluruh warga Minahasa untuk memilih ROR-RD pada hari-H pemilihan tanggal 27 Juni nanti. 

"Kalau mau Minahasa yang sama-sama kita cintai ini lebih maju dan sejahtera untuk rakyat dan daerah, maka harus paslon yang berpengalaman, berwawasan luas serta matang dalam pemerintahan, dengan program kerja dan visi misi yang benar-benar pro rakyat," terang JWS (yang disambut tepuk tangan meriah dari ratusan warga/simpatisan yang hadir saat itu.

Adapun sebelum melakukan proaesi pelantikan tim relawan ROR-RD yang diusung PDI Perjuangan serta dukungan Demokrat, Hanura, Gerindra dan didukung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). ROR-RD pun mendapat sambutan hangat dari ratusan masyarakat Tondano Timur. Tidak hanya itu, saat kedatangan ROR-RD di Desa Tolour dan Kiniar juga sebelumnya, sepanjang dua kilo meter (Km), mendapat sambutan meriah oleh warga dengan akrab terlihat saling sapa, bersalaman, hingga masuk keluar rumah warga tanpa melihat warna panji yang ada dirumah warga tersebut

 "Hebat, ternyata Paslon ROR-RD masih. Torang saja setengah mati mo dusu (berjalan kaki), jalannya sangat cepat," ungkap Lexi Laloan yang merupakan warga Desa Kiniar dan sejumlah warga. Turut mendampingi R3D, anggota Fraksi PDIP Minahasa, Jemy Rawung, Ketua PAC PDIP Tondano Timur, Marchel Wolayan bersama pengurus partai pengusung dan pendukung, serta tim pemenangan dan tim relawan lainnya.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 14 April 2018 ,

0 komentar for "JWS 'Pasang Badan' Yakinkan Masyarakat ROR-RD Pilihan Terbaik for Minahasa"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional