Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Gaung Kemenangan ROR-RD Semakin Menggema di Minahasa, Tim Semakin Solid

Minahasa, detiKawanua.com - Bertempat di Desa Tonsewer Kecamatan Tompaso Kabupaten Minahasa pada Jumat (27/04) sore, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018-2023 Nomor Urut 2, Royke O.Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD) bersama tim pemenangan, telah melangsungkan pertemuan tatap muka langsung bersama masyarakat di desa tersebut.

Dalam orasi Ketua Tim Pemenangan ROR-RD, Hangky Arthur Gerungan saat itu dengan penuh semangat menyampaikan kenyataan fakta bahwa Paslon ROR-RD merupakan figur pasangan yang paripurna, berpengalaman dan matang dalam birokrasi pemerintahan serta merupakan pasangan yang tepat dalam memimpin Kabupaten Minahasa kedepan nanti.

"Selain sosok yang berpengalaman dalam pemerintahan, dilihat dari wawasan yang ada, ROR-RD mampu merealisasikan seluruh program yang ada demi mewujudkan Minahasa yang lebih baik," terang HAG (sapaan akrab Hangky Arthur Gerungan yang juga terkenal ketokohannya di Minahasa).

Dalam kesempatan itu juga, HAG mengajak dan memastikan kepada seluruh masyarakat Minahasa khususnya Tompaso untuk memilih pasangan ROR-RD, demi terwujudnya Minahasa lebih baik lagi dan hebat kedepan.

Adapun melalui Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Minahasa, Hengky Roring dalam orasinya menyampaikan, pihaknya mengusung Paslon ROR-RD dalam Pilkada Minahasa dikarenakan dua sosok tersebut diyakini mampu  mengsejahterakan masyarakat dan memajukan daerah Minahasa.

Sementara itu hal lain yang ditegaskan kembali Ketua DPC PDIP Minahasa,  Jantje Wowiling Sajow (JWS) bahwa kalau ingin Daerah Minahasa lebih maju lagi dan masyarakat sejahtera, plihlah pasangan ROR-RD.

"Marilah seluruh pendukung, simpatisan dan relawan untuk memilih ROR-RD. Jangan melihat dari umur, karena bukan itu yang menentukan majunya Minahasa nanti tapi tua dalam pengalaman dan mampu mewujudkan semua program yang ditawarkan, wawasan dan pendidikan dari ROR-RD tidak diragukan lagi untuk memimpin Minahasa," terang JWS sembari mengingatkan bahwa seluruh pendukung jangan sampai termakan isu hoax soal JWS kecewa dan tidak mendukung ROR-RD.

"Buktinya, dari dulu hingga sekarang terus ada dan bersama dengan seluruh tim pemenangan ROR-RD serta terus mengkapampanyekan pasangan ROR-RD, serta juga sangat aktif dalan kegiatan Gerejawi," tambahnya.

Diketahui dalam kesempatan itu turut mendampingi Paslon ROR-RD diantaranya, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, Dicky Masengi(F-PDIP)  Darma Palar (F-PDIP) Novita Rewah(F-Golkar) Refly Sondakh (anggota DPRD Minahasa), Ketua ODC Minahasa, Frangky Wolayan, dan Marthen Pangemanan tokoh masyarakat Tompaso yang juga mantan anggota DPRD Minahasa dari Fraksi ABRI serta pengurus PAC dan ranting PDIP se Tompaso Raya.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 27 April 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional