Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

Family Gathering Lanal Tahuna di Pantai Embuhanga

Tahuna, detiKawanua.com - Dalam ranggka memperingati HUT Lantamal VIII ke  55 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI-AL) Lanal Tahuna, mengelar Family Gathering yang berlokasi di Pantai Embuhanga, Kecamatan Tabukan Utara, Sabtu (07/4) pekan kemarin.

Komandan Lanal (Danlanal) Tahuna, Kolonel Laut (P) Setyo Widodo ditemui dilokasi kegiatan mengatakan, inti dari kegiatan tersebut adalah untuk menumbuhkan semangat kekeluargaan keluarga besar Lanal Tahuna.

"Kegiatan ini diharapkan bisa menambah tingkat solidnya yang baik pada setiap anggota Lanal, dimulai dari rumah tangga, hingga ke satuan. Sebab seorang prajurit yang tangguh dimulai dari rumah tangga yang baik," kata Widodo.

Ditambakannya, melalui kegiatan Family Gathering dapat menumbuhkan jiwa korsa untuk memahami satu dengan yang lain sesama prajurit TNI AL di Lanal Tahuna.

"Kita melaksanakan kegiatan ini dengan  penuh kegembiraan diharapkan tidak ada rasa sedih.  Intinya kegiatan ini dapat menumbuhkan efek positif, bahwa jiwa korsa itu penting. Kalau jiwa korsa itu tidak ada, maka kita tidak akan menggapai semangat kebersamaan itu. Sebab apa yang  kita lakukan ini, adalah untuk menjaga nama baik TNI AL Lanal Tahuna, terlebih Negara Kesatuan Republik Indonesia," jelas dia, sembari mengajak seluruh yang hadir di acara itu untuk mengucapkan selamat ulang tahun Lantamal VIII yang ke 55. (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 09 April 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional