Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

Duet Kandouw-JWS dan Rakyat Langowan Raya Optimis Menang for ROR-RD

Minahasa, detiKawanua.com - Bertempat di salah satu Gedung Winebetan Langowan Selatan, pada Selasa (10/04) sore hingga malam tadi, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Steven Kandouw tampil bersama Ketua DPC PDIP Minahasa, Jantje W.Sajouw (JWS) serta Sekertaris PDIP Sulut, Frangky Wongkar dihadapan masyarakat dan 6 Pimpinan Anak Cabang (PAC) beserta 50 Anak Ranting di Langowan Raya.

Kandouw pada keterangannya usai memberikan sukseskan konsolidasi Pilkada Minahasa dalam memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023, Royke O.Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD).

"Dalam evaluasi tinggal 8 Ranting yang rawan dari 50 Ranting, jadi 48 sangat aman. Sehingga kami sangat-sangat optimis menang," terang Kandouw, sembari menghimbau kepada seluruh simpatisan, kader dan partauli pendukung agar tetap solid dan menjalankan proses Pilkada Minahasa ini  dengan aman dan menaati peraturan yang berlaku dari KPU dan Panwaslu.

Sementar itu ditempat yang sama Ketua DPC Minahasa, JWS menungkapkan dukungan suport penuh 1 Juta persen untuk menangkan Paslon ROR-RD di Minahasa. Selain itu, dirinya (JWS) menepis isu-isu Hoax tentang dirinya yang beredar di Medsos bahwa tidak sepenuh hati mendukung Paslon ROR-RD

"Siapa bilang? itu hanya propaganda politik saja. Yang benar JWS mendukung penuh hingga 1 Juta persen kepada ROR-RD," tegasnya sembari tersenyum lepas bersama para kader simpatisan PDIP lainnya saat itu.

"JWS siap mendukung penuh ROR-RD, sampai 'ratakan' Minahasa, khususnya Langowan Raya," tambah JWS yang disambut tepuk meriah para kadee dan simpatisan.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, diantaranya Pengurus DPD PDI P, Ferry Wowor beserta pengurus DPC Minahasa dan sejumlah anggota DPR Minahasa.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 10 April 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional