Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Digagas PT DAW, Puluhan Pencinta Adventure Jelajah Keindahan Gunung Soputan

foto Bersama Di kaki Gunung soputan

Mitra,detiKawanua.com - Keindahan tanah Minahasa Tenggara (Mitra) memang tak perlu diragukan, kali ini PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) sabtu 21-4-2018, memilih Gunung Soputan sebagai lokasi jelajah alam bagi para pecinta trail Adventure di Sulawesi Utara.

Perwakilan DAW Richard Suryadi sebelum melepas puluhan Pencinta adventure yang menikmati keindahan Panorama yang disajikan sekitaran Gunung Soputan mengatakan, kegiatan kali ini sebenarnya merupakan community event bagi para penikmat Adventure khususnya Honda CRF 150L, tetapi melihat antusias yang ada dari para adventure di sulut tentunya ini hal yang sangatlah membanggakan.

" sebenarnya ini untuk para pencinta CRF tapi melihat dan mendengar atas permintaan dari para pencinta adventure kami tentunya sangatlah senang dan welcome bagi yang ingin bergabung bersama mensukseskan kegiatan ini,"ucapnya.

Sementara itu, salah satu peserta yakni Fanly Mokolomban kepada detiKawanua.com usai kegiatan mengatakan, kegiatan seperti ini sangatlah positif terlebih selain bisa menikmati panorama ciptaan Tuhan juga bisa menjadi ajang menyalurkan hobby, serta mengurangi beban pekerjaan yang ada

" ini tentu sangatlah positif dan bisa membuat pikiran segar, serta tersalurkan hobby yang sangatlah aman, bukannya trek trekan di jalan raya, apalagi bisa sekalian mensyukuri dan menikmati keindahan ciptaan Tuhan,"ucap mokolomban yang dikenal sebagai salah satu legislator di DPRD Mitra.


Mokolomban yang juga Ketua Trail Adventure Silian bahkan mengajak para pecinta adventure untuk terus datang menikmati keindahan gunung soputan di wak waktu mendatang.karena menurutnya ini juga bentuk promosi pariwisata bagi kabupaten Mitra

" pastinya yang datang akan pulang dengan membawa cerita bagi kawan, serta saudara dan kerabat yang lain, sehingga pariwisata gunung soputan akan terus berkembang dan semakin di kenal," ucapnya.


Kegiatan jelajah alam kali ini, mengambil start dari kecamatan silian mengitari gunung soputan dan finis di puncak anugrah desa mundung kecamatan Tombatu Timur. (Indri Rambi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 22 April 2018 ,

0 komentar for "Digagas PT DAW, Puluhan Pencinta Adventure Jelajah Keindahan Gunung Soputan"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional