Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Diduga Terbakar Api Cemburu, Oknum Anggota Dewan Sangihe Lakukan Penganiayaan di Rumah Warga

Tahuna, detiKawanua.com - Miris, tindakan yang dilakukan salah satu anggota dewan, di Dekab Sangihe. Palaku yang berinisial AT, diduga menurut warga melakukan penganiayaan terhadap Sinta Kainage (23) salah satu warga Kawaluso, yang tinggal di Towo Kelurahan Sawang Bendar.

Korban mengaku, pada Minggu (15/4/2018) malam, kira-kira pukul 19.00, ia sedang berada di dalam kamar mandi. Tiba-tiba pelaku datang merangkulnya hingga tangannya lecet memar.

"Pada waktu itu saya sedang mandi di dalam rumah pondokan warga kawaluso, ketika saya keluar dari kamar mandi, ibu tersebut masuk ke dalam rumah langsung menangkap saya hingga tangan saya memar," ucap Sinta.

Sinta juga mengatakan Setelah selesai menarik saya, kemudia dia merampas telpon genggam saya dan membawanya pergi," kata korban yang masih trauma.

Diketahui pelaku merupakan salah satu Anggota Dewan Kabupaten Kepulauan Sangihe tersebut, sempat menendang pintu dapur rumah tempat kejadian hingga rusak. Hal tersebut kemudian dibenarkan oleh Kapitalaung Kawaluso, Beni Barahama.

"Saya sempat mengatakan kepada pelaku, kalau ada masalah tolong dibicarakan baik baik. Namun pelaku tak menghiraukannya malahan langsung masuk ke dalam rumah mencari korban sambil menendang pintu dapur dan kemudian menarik paksa korban keluar dari rumah," jelas Barahama.

Sampai saat ini belum diketahui motif pelaku, namun berdasarkan keterangan warga dan korban,  pelaku kesal karena korban menjalin hubungan pacaran dengan seorang pria yang tinggal di rumah pelaku.(js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 16 April 2018 , , ,

0 komentar for "Diduga Terbakar Api Cemburu, Oknum Anggota Dewan Sangihe Lakukan Penganiayaan di Rumah Warga"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional