Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Dampingi Kampanye di Papakelan, JWS Ajak Masyarakat Percayakan RR-RD untuk Minahasa 5 Tahun Kedepan

Minahasa, detiKawanua.com - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Periode 2018-2023, Ir, Royke O. Roring, M.Si, & Robby Dondokambey, S.Si, (RR-RD), kembali menyapa Masyarakat di Desa Papakelan Rabu, (11/04) di Kecamatan Tondano Timur.

Kegiatan tersebut, di awali dengan Penyampaian Visi dan Misi serta Program- unggulan dari Paslon RR-RD.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa Drs. Jantje W. Sajow M.Si, (JWS) yang Hadir Mendampingi Paslon Nomor Urut (2) itu, menyampaikan Orasinya, bahwa walaupun banyak isu atau juga Hoax yang beredar di Facebook soal JWS Mendukung Paslon pihak Sebelah, itu semua tidak benar. Karena Puji Tuhan Saya bersama Keluarga, sampai saat ini, hadir disini karena Siap Menangkan RR-RD.

"Saya cinta Pembangunan. Saya mau Minahasa maju dan berkembang. Dan itu hanya Saya percayakan, ada ditangan RR-RD, yang bisa berkomitmen untuk membangun tanah Munahasa," pungkas JWS selaku mantan Bupati Minahasa tersebut.

Ia juga mengajak untuk, Mari kita memiliha pada tanggal 27 Juni nanti bukan dengan emosional. Mari kita bersama-sama memilih dalam rangka Minahasa untuk 5 tahun kedepan.

"Tidak ada lagi kesedihan, karena Saya sekarang sudah sepakat bersama dengan RR-RD. Kita bangun Minahasa kedepan bersama Gubernur, Kita bangun Sulawesi Utara," tutup JWS.

Bersamaan dengan itu, Kegiatan dirangkaikan dengan Pelantikan Relawan Panter untuk RR-RD, Serta Peresmian Sekertariat, juga dibuka Dialog RR-RD bersama Masyarakat Papakelan tersebut. (Luther)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 12 April 2018 ,

0 komentar for "Dampingi Kampanye di Papakelan, JWS Ajak Masyarakat Percayakan RR-RD untuk Minahasa 5 Tahun Kedepan"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional