Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Bupati PST Buka Workshop di Hotel Aston Manado

Talaud, detiKawanua.com - Bertempat di hotel Aston Manado, Senin (2/4/2018) malam , pkl 19.30 wita, Plt. Bupati Kab Kepl Talaud Petrus Simon Tuange S.Sos.M.Si  resmi membuka Kegiatan Workshop Pembekalan Pelaksanaan Ujicoba Model Sistem Kepegawaian Sekolah di Daerah Khusus Kabupaten Kepulauan  Talaud .

Kegiatan ini merupakan  hasil kerja sama antara  Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga  Talaud dengan  Direktorat Pembinaan Tenaga Pendidikan Dikdasmen  Direktorat Jenderal  Guru dan Tenaga Kependidikan Kementrian Kebudayaan Thn 2018.

Dalam sambutannya Plt Bupati Kepulauan Talaud , Petrus  Simon Tuange, S.Sos, M.Si berpesan agar  kiranya seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, dan penuh tanggung supaya semua materi  diberikan oleh narasumber dapat di aplikasikan dalam  melaknsakan tugas dan tanggungjawab di sekolah.

" Pergunakan kesempatan kegiatan workshop ini untuk menimba pengetahuan yang lebih agar kabupaten Talaud tidak akan ketinggalan berbagai informasi dan perkembangan mengenai model sistem kepegawaian di daerah khusus , mengingat Talaud berada pada daerah perbatasan yang seharusnya, setiap perkembangan informasi dpat secepatnya di terima dan di ketahui.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari 15 orang pengawas sekolah dan 75 orang kepala sekolah  satuan pendidikan SD , SMP yg ada di kabupaten terutara NKRI ini.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan workshop Direktur IAKN ,  Triyani Marie Tulong, Kadis Dikpora kabupaten kepulauan Talaud ,  Adrianson Taarega dan narasumber dari  Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan , Ahmad Talyb. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 03 April 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional