Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

AT Oknum Legislator Sangihe Sangkali, Bantah Aniaya SK Bunga Desa Kawaluso

Memar yang dialami SK, Diduga akibat dianiaya, AT.

Tahuna, detiKawanua.com - Salah satu Oknum legislator inisial AT yang terduga melakukan perbuatan yang tidak terpuji kepada salah satu warga kawaluso SK inisial (23) hingga melukai SK pada bagian Tanggan. AT membantah soal tudingan yang diarahkan kepadanya terkait penganiayaan terhadap SK.

Saat ditemui sejumlah wartawan, Senin (16/4), dihalaman Polres Sangihe yang engan turun dari kendaraan ditumpangi,  AT mengatakan ia memang benar datang tadi malam ke rumah di tempat kejadian di Towo.

"Kedatangan saya tadi malam dengan etika baik. Jelas saya membantah jika melakukan penganiayaan terhadap SK di rumah Opo Lao yang  sebenarnya di sini, sayalah yang menjadi korban. Saya tidak pernah memukulnya, kalaupun telepon genggam milik SK ada pada saya, itu diberikan oleh Opo Lao pada waktu itu," ucap AT degan nada marah

Lanjut dia, kedatangan saya tak lain hanya untuk mengkonfirmasi tentang pesan singgkat (sms) yang masuk kepadanya terkait hubungan SK dengan Jery, seorang pria yang tinggal di rumah AT.

"Kedatangan saya ingin menyakan perihal sms dari seorang anak dari Opo Lao yang ada di tempat itu, yang mana mengatakan kalau Sinta ada hubungan dengan Jery. Jery itu sudah tunangan dengan adik saya, dan dia sudah tinggal 10 tahun di rumah saya, tapi ada yang mempolitisir menuduh saya," jelas dia.

AT juga menambahkan kalau sesudah kejadian itu tadi malam, ia sudah menunggu di Polres Sangihe untuk menyelesaikan masalah yang mereka hadapi terkait dengan sms yang masuk kepadanya.

"Saya tadi malam sudah di polres, yaitu di dalam mobil saya yang diparkir di halaman polres hendak menunggu pihak Sinta datang. Namun demikian mereka tidak datang. Nanti ketika saya pulang baru mereka datang melaporkan saya," tutur dia.

Terkait dengan masalah tersebut, Kasat Reskrim Polres Sangihe, IPTU Denny Tampenawas, S.Sos membenarkan bahwa ada laporan dari Sinta Kainage (23) terhadap AT yang disinyalir merupakan anggota legislator di Sangihe.

'Kami dari polres sangihe membenarkan ada laporan dari pelapor Sinta Kainage terkait penganiayaan yang mungkin duduga dilakukan oleh inisial AT, namun AT ini terindikasi mungkin sebagai anggota dewan di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Dan sekarang masih dilakukan pendalaman, terkait motif dugaan penganiayaan itu,"ungkap Tampenawas (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 17 April 2018 , , ,

0 komentar for "AT Oknum Legislator Sangihe Sangkali, Bantah Aniaya SK Bunga Desa Kawaluso"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional