Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Aksi Penurunan Bendera Paslon Ini Terjadi di Kec Tombulu Disaksikan Dondokambey

Minahasa, detiKawanua.com - Dalam pelaksanaan kampanye 'door to door' yang dilakukan pasangan calon (paslon) Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Nomor Urut 2, Robby Dondokambey (RD) bersama tim pada Selasa (03/04) siang tadi di Desa Suluan Kecamatan Tombulu Minahasa, terlihat suasana yang begitu mengejutkan para tim dan warga dilokasi tersebut. Pasalnya, terdapat tiga rumah tangga melakukan aksi penurunan atribut bendera salah satu partai paslon nomor urut 1 dan menggantikannya dengan bendera pengusung ROR-RD yakni PDI Perjuangan.

Adapun ketiga keluarga dari Kecamatan Tombulu itu diantaranya, Keluarga Paselima-Taroreh, Keluarga Rumondor-Mawikere dan Keluarga Rumondor-Turong. Dimana RD ketika itu didampingi Ketua Ranting Desa Suluan beserta jajaran pengurus dan tim pemenangan, Lendie Wowor, selanjutnya bergerak menuju Desa Rumengkor, yang setibanya dilokasi langsung disambut warga bersama anggota DPRD Minahasa Dapil 1 Ruddy Kaunang. Diwaktu bersamaan itu juga tiba dilokasi paslon Bupati Royke O.Roring (ROR) kemudian melakukan diskusi ringan bersama warga. Usai itu, rombongan ROR-RD kemudian bergerak menuju Tombuluan didampingi pula Franco Maukar Ketua PAC Tombulu, Ketua Ranting Tombuluan beserta jajaran pengurus. Setibanya dilokasi, ROR-RD melangsungkan kegiatan kampanye dialogis bertempat pada Kel. Rende-Wowor, dan pada kesempatan itu juga dari Partai Garuda menyatakan sikap mendukung pasangan ROR-RD.

Diketahui usai giat kampanye dialogis di Desa Tombuluan kemudian tim langsung menuju Desa Kembes 1 Dusun 6 dengan kegiatan yang sama sekaligus bertatap muka bersama pengurus Wilayah Katolik stasi Kembes yang bertempat pada keluarga Kaeng-Kindangen. Dimana pada kesempatan itu juga tiba dilokasi, Manager Tim Pemenangan ROR-RD, Rommy Leke yang kemudian kegiatan serupa dilanjutkan ke Desa Kembes 2 dengan melakukan dialog  bersama Komunitas Pedagang Pasar dan Tukang Ojek bertempat dirumah keluarga Kindangen-Kaunang.

Adapun rangkaian giat paslon ROR-RD itu berakhir sehari pada pukul 17.00 Wita di Desa Kembes 1 guna memenuhi undangan acara Organisasi Masyarakat Sanobar Kembes yang bertempat di rumah keluarga Kindangen-Waluyan.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 03 April 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional