Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Warga "Hanya Baju Yang Kuning, Tapi Darah Tetap Merah", Benny Kojoh Dukung ROR-RD


Minahasa, detiKawanua.com - Berlokasi di Desa Tataaran Tondano Selatan pada Jumat (16/03) sore tadi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Nomor Urut 2, Roy O.Roring-Robby Dondokambey (ROR-RD) melangsungkan giat tatap muka langsung /kampanye dialogis bersama masyarakat Tataaran yang dipusatkan di Kompleks Pasar Tataaran. Adapun sebelum itu, ROR dengan kebiasaannya berjalan kaki didampingi para tim pemenangan dan relawan ROR-RD, menyambangi satu persatu dari ujung ke ujung rumah serta warga dijalan baik kaum muda dan tua sambil berdiskusi yang diakhiri dengan foto bersama.

Nampak juga dalam blusukan ROR sore tadi, hal menarik yang menjadi pusat perhatian masyarakat karena disalah satu rumah yang didatangi ROR itu memakai pakaian serba kuning, serta ada juga rumah yang ditancapkan bendera lain (selain merah) namun para warga tersebut serentak mengatakan kepada ROR bahwa "Hanya Pakaian Saja Yang Kuning, Namun Darah Kita Tetap Merah" sungguh suatu bahasa politis yang simpel namun tajam maknanya.

Tidak hanya itu, saat berada dilokasi kampanye dialogis ROR-RD ternyata masyarakat lebih dikagetkan lagi dengan kehadiran sejumlah pengurus partai yang kini mengusung Paslon Bupati Wakil Bupati Nomor Urut 1, yang pada kesempatan itu pengurus (Partai Golkar) dan juga yang diketahui merupakan sosok yang ditokohkan masyarakat Tataaran dan sekitarnya bernama Denny Kojoh yang oleh ROR secara langsung telah menyematkan PIN ROR-RD. Dimana pada kesempatan itu Denny pun langsung menyatakan sikap dihadapan masyarakat mendukung Paslon ROR-RD.

ROR pada kesempatan itu merasa bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Tataaran yang sudah begitu antosias hadir bersama dalam mendengarkan program kerja serta visi misi untuk menjadikan Minahasa semakin Hebat pembangunan daerah, maju, mandiri, berinovasi, dan sejahtera bersama rakyat.

Nampak hadir mendampingi ROR saat itu selain tim pemenangan, anggota DPRD Minahasa, Nofita Rewah beserta sekelompok organisasi anak muda yang dinamai Ombong'CS.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 16 Maret 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional