Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Tapal Pembatas Jalan Talolang, Makan Korban

Korban Meninggal, Julianty Pangalareng.

Tahuna, detiKawanua.com - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi pada Sabtu (17/3), pukul 14.00 Wit, yang menimpah Juliaty Pangalareng (21) tahun warga Kampung Tarolang Kecamatan Tabukan Utara (Tabut).

Juli bersama temanya Inday Mini Tjabu (21) tahun status sebagai Mahasiswa Poltekes Negeri Manado, Jurusan Kebinanan alamat sekarang kampung Talorang dan Juniaty Pangalareng adik korban alamat Kampung Tarolang, hendak bepergian, yang mengendarai kendaraan roda dua jenis motor metik susuki Nomor Polisi DL 5326 AF  bergerak dari arah jalan Tarolang.

Kanit Lantas Polres Sangihe Ipda Meldi  Roring menjelaskan kronologi kejadian Lakalantas, korban dan pengendara bergerak dari arah Kampung Tarolang. Nasib naas yang menimpa Juniaty Pangalareng tepatnya di jalan menurun tajam pengendara Inday hilang kendali hingga keluar dari badan jalan menabrak beton tapal pembatas jalan membuat pada bagian lutut terluka robek dan bagian belakang sakit sedangkan kepala korban Julianty menabrak pembatas jalan hingga membuat kepala pecah pada bagian depan dan meninggal ditempat, dan adiknya Juniaty mengalami luka lecet dibagian lutut kaki kanan.

Selanjutnya Tindakan yang diambil dari Polres sangihe, mendatangi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP) membawah korban ke Puskesmas Enemawira, untuk proses lanjut, terus berkoordinasi dengan Unit Laka Sat lantas Res Sangihe.

Roring menghimbau kepada seluruh penguna kendaraan roda dua setiap membawa motor, "diwajibkan menggunakan helm agar terhindar dari hal - hal yang tidak diinginkan. Karena setiap kecelakaan roda dua jenis motor penyebab meninggal dunia dikarenakan tidak mengunakan helm. Serta kurang hati-hati tidak patuh, dan tidak tertibnya para pengendara," imbuh Roring (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 19 Maret 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional