Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Tak Pandang Bulu, ROR-RD Jadi 'Harga Mati' Bagi Kaum Tua dan Muda Minahasa

Minahasa, detiKawanua.com - Dukungan dan doa hingga sekarang terus mengalir kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Nomor Urut 2, Roy O.Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD), dengan harapan agar semua program kerja yang tertuang dalam Visi Misi (ROR-RD) bisa terwujud rasakan seluruh elemen masyarakat Minahasa baik kaum muda dan tua bisa menikmati hasilnya. Sebagaimana sejumlah program pemberdayaan masyarakat dan pengikatan ekonomi kesejahteraan rakyat baik dibidang Pendidikan, Olahraga, Pertanian Peternakan, Perdagangan, Kesehatan dan Sosial Kemasyarakatan, seperti yang terus disampaikan ROR-RD dalam setiap pertemuan tatap muka/kampanye doalogis dan blusukan.

Melalui tanggapan dari sejumlah generasi muda Kabupaten Minahasa diantaranya, Riedel Waworuntu pemuda asal Langowan pun mengungkapkan ketertarikanya kepada pasangan ROR-RD, bahwa mereka (kaum muda) tidak akan terpengaruh dengan wacana yang diduga dimainkan 'dukungan anak muda dan ganteng'. Sembari memastikan bahwa pernyataan dukungan mewakili para rekan sejawatnya dengan keyakinan terus memberikan dukungan kepada paslon yang sudah berpengalaman dan memiliki program jelas dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal serupa juga dikatakan Devon Wonua dari Tondano menurutnya bahwa paslon ROR-RD sudah berpengalaman di pemerintahan, karena tidak gampang memenej Kabupaten Minahasa oleh orang yang belum berpengalaman.

Warga Sonder, Brigitha menegaskan bahwa dirinya dan segenap rekan-rekannya berharap 'Tou Minahasa' kedepan lebih cerdas menilai mana sosok calon yang memiliki kemampuan kepemimpinan, karena suara rakyat termasuk kaum anak muda juga menentukan nasib warga Minahasa.

Diketahui sejumlah fakta dan alasan pemilih pemula dalam mengidolakan sosok ROR-RD menjadi pemimpin Kabupaten Minahasa kedepan, karena baik ROR maupun RD merupakan birokrat handal dan Rohaniawan yang diyakini kalangan muda mampu membawa Minahasa semakin hebat, maju, dan sejahtera.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 15 Maret 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional