Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Survey PDI-P ROR-RD Tembus 58 Persen, Olly: Bisa Jadi 72 Persen Nanti

Manado, detiKawanua.com - Ketua DPD Sulut Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Olly Dondokambey membeberkan terkait dengan pelaksanaan Pilkada 2018 di Kabupaten Minahasa untuk hitung-hitungan perkembangan terkini pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 dari PDI Perjuangan, Roy O.Roring - Robby Dondokambey (ROR-RD) sesuai survey internal partai mencapai 58 persen.

"Masih ada 3 Bulan tersisa, bisa kadi 72 persen nantinya," ungkap Olly, Selasa (13/03).

Sementara itu melalui Paslon Bupati dan Wabup Minahasa Periode 2018-2023, ROR-RD meminta kepada seluruh Tim Pemenangan, Relawan, Kader dan Simpatisan, Partai pengusung dan Pendukung (Demokrat, Gerindra, PKB dan Hanura) untuk terus tidak berpuas diri dengan terus meningkatnya elektabilitas atau tingkat kepercayaan masyarakat kepada Paslon ROR-RD, memacu kinerja, karena jangka waktu pemilihan kini tinggal 3 bulan lagi (pelaksanaan pemilihan).

"Kita harus terus kerja keras, dan sampaikan program-program dengan cara elegan dan santun sehingga menarik simpati masyarakat lebih banyak lagi," himbau ROR-RD yang diketahui mempunyai segudang pengalaman baik di birokrat pemerintahan dan sosial kemasyarakatan.

Lanjut mereka (ROR-RD), jangan bersikap memaksakan namun berbahasalah dengan baik dan santun untuk menyampaikan pesan dan kesan positif sesuai fakta sehingga kepercayaan masyarakat itu benar-benar murni dalam memilih menentukan sikap bahwa ROR-RD-lah yang merupakan pasangan tepat dan paripurna dalam memimpin Kabupaten Minahasa lebih Hebat, Maju dan Mandiri kedepan.

"Dibuktikan dengan fakta pengalaman, sepak terjang, dan profile jati diri kami (ROR-RD) selama aktif sebagai pejabat ASN dan BUMN dan BUMD dengan hasil yang tidak pernah mengecewakan masyarakat. Dalam artian, kami bekerja benar-benar untuk melayani karena basic kami merupakan birokrat pemerintah yang telah teruji bertahun-tahun, sehingga pimpinan memberikan kepercayaan jabatan untuk melayani," terang ROR.

Selain itu kata ROR, dirinya dari segi pengalaman sebagai pimpinan daerah sudah terbukti dan berhasil saat memenej pemerintahan di Kota Manado sebagai Plt Walikota.

 "Saya percaya dan yakin bahwa masyarakat Minahasa sangat cerdas menilai sosok yang benar-benar akan merealisasikan program-program demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah Minahasa," ujarnya.

Diketahui, meskipun baru hampir satu bulan lebih pasangan ROR-RD  melakukan sosialisasi.dan blusukkan dikalangan masyarakat Minahasa tanpa pandang bulu, kini tingkat elektabilitas kedua pasangan tersebut dalam hasil survey tim dan partai, setiap minggunya menunjukkan angka kenaikan yang sangat signifikan dalam artian, masyarakat Minahasa semakin banyak memilih kedua pasangan tersebut.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 13 Maret 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional