Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Silaturahmi Warga Sulut Asal Sulselbar Dimulai


Manado, detiKawanua.com - Agenda silaturahmi warga Sulawesi Utara (Sulut) asal Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar), resmi dimulai.

Rangkaian silaturahmi diawali dengan Lomba Domino (Ma'domeng) yang memperebutkan hadiah utama satu buah sepeda motor matic Suzuki Nex.

Andi Susidarto selaku Ketua Tim Kerja mengatakan, animo warga Sulut asal Sulselbar yang mengikuti lomba cukup tinggi. 

"Luar biasa. Kami bangga dengan respon warga Sulut asal Sulselbar yang berminat mengikuti lomba domino ini. Bukan hanya yang berada di Kota Manado saja, peserta bahkan datang dari Kabupaten Minahasa, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kota Bitung, dan Tahuna," jelasnya, Sabtu (31/03). 

"Harapan kami, pasca acara ini, silaturahmi dan kekompakan yang ada bisa tetap terjalin dan semakin kokoh," tambahnya, saat diwawancarai awak media di Eks Pinaesaan Motor, tempat pelaksanaan lomba domino.


Sunardi (33), salah satu peserta lomba domino mengungkapkan, kegiatan seperti ini bisa menjadi ajang silaturahmi sesama perantau dari Sulselbar di Sulut. 

"Tentunya saya dan keluarga merasa senang dan bangga dengan kegiatan ini. Karena kami bisa saling kenal dengan saudara kami dari Sulselbar," terang pria yang bertugas di Kodam XIII Merdeka ini. 

"Bagi saya, menjadi juara urusan nomor dua, karena yang terpenting adalah kegiatan ini bisa mempererat dan merekat silaturahmi," tambahnya.

Diketahui, selain motor, terbaik kedua sampai keempat dari 512 peserta yang mendaftar, juga akan membawa pulang hadiah kulkas, TV dan mesin cuci, serta doorprize lainnya. 

Dan pada Minggu (01/04) esok, puncak silaturahmi warga Sulut asal Sulselbar ditutup dengan kegiatan Tudang Sipulung di Kantor Walikota Manado. 

(Indra) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 31 Maret 2018 , , ,

0 komentar for "Silaturahmi Warga Sulut Asal Sulselbar Dimulai"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional