Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Silaturahmi ROR-RD Dengan Warga dan Para Imam Masjid di Jaton, Kyai Demak Nyatakan Diri

Minahasa, detiKawanua.com - Ajang silaturahmi sekaligus tatap muka langsung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Nomor Urut 2, Roy O.Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD) di Kampung Jawa Tondano (Jaton) Minahasa, Kamis (15/03), nampak terlihat antosias warga dan para tokoh masyarakat serta pemuka agama Islam di Jaton dan sekitarnya hadir, mendengarkan pemaparan Visi Misi yang selanjutnya (para warga) pun menyampaikan pertanyaan, harapan dan permintaan kepada Cabup dan Cawabup dari PDI Perjuangan itu.

Dalam kesempatan itu juga, oleh warga mengaku puas dan mengerti sehingga menerima atas penjelasan visi dan misi yang dipaparkan ROR-RD dengan 22 program prioritas, menyetuh langsung dengan kepentingan masyarakat kedepannya. Yang saat itu juga, salah satu warga yang ditokohkan di Jaton, Alfian yang bergelar Kyai Demak pun telah menyatakan diri siap mendukung dan memenangkan Paslon ROR-RD.

Adapun ROR-RD diakhir kegiatan langsung berbaur bersama para warga Jaton sambil bertegur sapa sembari jabat tangan. Dan tidak hanya itu, ROR-RD  disepanjang jalan Tonsea Lama ke Kembuan juga dikerumuni warga sambil mengabadikan foto bersama dan video

Diketahui silaturahmi/pertemuan tatap muka atau kampanye terbatas itu dihadiri pula Ketua DPRD Minahasa, James Rawung, anggota DPRD Provinsi Sulut, Jein Mumek, anggota DPRD Minahasa, Decky Masengi.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 15 Maret 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional