Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

"Semangati Kader Hanura, Ketum OSO Akan ke Sulut"

Manado, detiKawanua.com - Salah satu agenda yang dibahas dalam Rapat Pleno Diperluas DPD Partai Hanura Sulut adalah rencana kedatangan Ketua Umum DPP Partai Hanura Osman Sapta Odang (OSO) di Sulawesi Utara (Sulut). 

"Ketum OSO akan ke Sulut. Tujuan kedatangannya untuk konsolidasi dan menyemangati para kader agar tetap menjalankan program-program yang telah disepakati bersama untuk kemajuan Partai Hanura," jelas Ketua DPD Partai Hanura Sulut Jackson Kumaat, di sela-sela Rapat Pleno Diperluas DPD Partai Hanura Sulut, Kamis (22/03) kemarin.

"Selain itu, Ketum OSO juga akan melantik pengurus Partai Hanura se-Sulut, baik itu DPD, DPC, dan PAC. Pelantikan akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu pada 12 April 2018," tambah Kumaat. 

Lanjut dikatakannya, kedatangan Ketum OSO juga terkait dengan putusan PTUN Jakarta yang telah mengeluarkan Penetapan Penundaan Pelaksanaan Objek Sengketa (SK Menkumham M.HH-01.AH.11.01 Tahun 2018 Tentang Restrukturisasi, Reposisi dan Revitalisasi Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura Masa Bakti 2015-2020).

Ketum OSO nantinya akan memberi penegasan bahwa putusan ini dinilai tidak mengganggu tugas dari kader partai, sampai putusan tersebut memiliki kekuatan hukum tetap.

"Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang telah menegaskan, bahwa keputusan sela tersebut tidak berlaku dan yakin bahwa putusan PTUN itu tidak akan mengganggu konsolidasi yang saat ini sedang berjalan sampai di tingkat ranting," tegasnya.

Karena itu Jackson mengimbau kepada seluruh jajaran Partai Hanura Sulut, mulai dari DPD, DPC dan PAC, diminta untuk tetap tenang dan tetap menjalankan aktivitas kepartaian, program kerja partai, dan menjaga ketertiban umum.

(Indra) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 23 Maret 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional