Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

RR-RD Resmi, Lantik Tim Relawan BOM

Minahasa, detiKawanua.com - Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Nomor urut (2) Ir. Royke O. Roring, M.Si, & Robby Dondokambey (RR-RD), Rabu (21/03) Sore tadi resmi melantik Relawan Barisan Orang Minahasa (BOM) yang identik dengan Kalangan muda tersebut, di Desa Parentek Kecamatan Kakas barat.

Usai menghadiri HUT ke 63 dan 40 Tahun Pengembalaan Pdt. Markus Tumbelaka M.Th, serta HUT ke 80 GPDI Filadelfia Passo Kec. Kakas Barat.

Dalam sambutannya ROR mengatakan, banyak terima kasih atas apresiasi dari Masyarakat Parepei dan sekitarnya, Karena perjalanan berjabat tangan tadi, sebagian Warga Parepei 
Masi keluarga besar Roring.

"Memang ini Tuhan berkenan saya belum jadi 2007, Tuhan berkenan di 2018 ini," terang ROR, sembari diberikan Uplaus Warga Parepei dan Wineru yang hadir mendukung RR-RD untuk Minahasa 2018.

Kami dari RR-RD menyampaikan, ini dalam rangka Kampanye, jadi untuk Simpatisan dan Relawan Nomor urut (2) diminta Sportif. Agar nanti Tuhan berkenan Tahun 2018 Kita menang, Menang dengan Elegan.

"Jadi jauhkan menghina atau saling menjatuhkan lawan, karena Mereka bukan musuh atau juga lawan. Mereka adalah lawan tanding, jadi mari Kita bertanding secara Sportif dan menang secara Sportif," kata ROR, sembari melantik BOM di Sekertariat PDIP Desa Parepei.

Paslon RR-RD juga mengingatkan untuk sambut Perayaan Jumat Agung dan Paskah, bagi Kita orang Kristen.

Turut hadir mendampingi, Anggota Dewan Fraksi PDIP Imelda Nofita Rewah, Feibe Sanger, Pnt. Linda Anis, Ketua PAC Remboken, Fredy Palilingan. (Luther)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 21 Maret 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional