Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

ROR-RD, Sambangi 2 Desa di Kecamatan Mandolang

Minahasa, detiKawanua.com - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, 
Nomor urut (2) Periode 2018-2023, Ir, Royke O. Roring, & Robby Dondokambey (ROR-RD), mengikuti Kampanye terbatas, Selasa (06/03) kemarin, di Desa Tateli II  dan Desa Tateli Weru Kecamatan Mandolang.

Dalam Dialog tersebut, ROR-RD berorasi memaparkan Visi dan Misi, menuju Pembangunan Minahasa yang semakin hebat.

"Visi Kami turunan dari Trisakti Bung Karno, yaitu terwujudnya Minahasa yang Maju dibidang Ekonomi dan Budaya, serta Berdaulat adil dan Sejahtera. Dan ada 5 Misi ditopang oleh 9 cita-cita, Nawacita Jokowi, Nawacita OD-SK, dan 22 program Prioritas," kata ROR-RD.

Paslon Nomor urut (2) itu juga, mengajak kepada Masyarakat untuk tidak lupa memberikan Hak suaranya kepada Pemimpin yang sudah berpengalaman.

"Saya sudah berpengalaman di Pemerintahan, karena telah menjadi Pejabat atau ASN, kurang lebih 30 Tahun. Sehingga bicara pengelolaan Pemerintah dan juga Program-program kerja, tak diragukan lagi untuk Membangun Minahasa yang semakin Hebat kedepan," ungkap ROR.

Terpantau juga, ROR - RD Berbaur dengan Masyarakat. Makan bersama dengan Masyarakat, serta antusias Warga juga terlihat saat berjabat tangan dan mengabadikan lewat foto dan video.

Sementara itu saat dikonfirmasi, J. Manabung, Warga Tateli II,  Berterima kasih atas kehadiran Pasangan ROR-RD.

"Inilah Calon pemimpin Minahasa yang Merakyat dan Rendah hati. Pemimpin semua golongan yang tidak membeda-bedakan, sekalipun Kami umat berbeda Agama, ucap Manabung. 

Turut hadir dalam Kampanye tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Minahasa Denny Tombeng, Anggota DPRD Provinsi Sulut Jein Mumek, Anggota DPRD Minahasa Rommy Leke, Teddy Masengi, dan Joan Retor. (Luther)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 07 Maret 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional