Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Pnt dr.Pricilia Tangel Akhirnya Pimpin Pemuda GMIM Periode 2018-2022


MINSEL, detikawanua.com - Pelaksanakan Pemilihan Kepengurusan Pemuda Sinode GMIM (KPSG) terbilang seru dengan melewati berbagai kendala mulai dari Sound Sistem sampai pada kapasitas tampung peaerta pemilihan yang kurang pas jika di satukan dalam Gereja namun pelaksanaan Pemilihan berjalan juga,

Kegiatan yang mengambil tempat di Jemaat GMIM Maranatha Makasili, Sabtu (3/3/2018) meski menuai banyak selisi paham sampai pada protes beberapa pengurus lokal gereja soal kesiapan panitia namun akhirnya proses pemilihan terus bejalan dan terpilih Pnt dr. Pricilia Tangel sebagai Ketua yang baru periode 2018-2022.


Dalam pemilihan ini awalnya tercatat sebanyak 856 peserta yang memiliki hak suara yang terbagi di seluruh wilayah pelayanan. Namun setelah dilangsungkan proses penghitungan suara dari total 856 suara, naik menjadi 911 suara , lagi-lagi keadaan memanas namun masih terkendali.

Sejumlah peserta pun melayangkan protes karena dianggap tidak sesuai dengan mekanisme/prosedur tata Gereja. Kendati demikian, pemilihan tetap dilangsungkan dan membawa nama Pricilia Tangel sebagai Ketua KPSG Periode 2018-2022.


Berikut Susunan Pengurus Komisi Pemuda Sinode GMIM (KPSG) Periode 2018-2022. Ketua : Pnt Dr. Pricilia Tangel Wakil : Pnt Devis Kepel Sekretaris : Pnt Kristo Ivan Lumentut Wakil Sekretaris : Pnt Jeanne Lolowang Ass Bendahara : Pnt Cindy Rantung.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 05 Maret 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional