Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Pimpin Apel Terakhir, JWS: Kita Dapat Menyaksikan Hasil Dari Kerjasama Kita Selama 5 Tahun

Pemkab Minahasa, saat mnggelar Apel Awal Bulan Maret.

Minahasa, detiKawanua.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Adakan Apel awal Bulan, Senin, (05/03) pagi tadi, di Halaman Kantor Bupati Minahasa.

Dalam Apel tersebut, Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si (JWS), saat memberikan Amanat mengajak semua untuk bersuka dan bersyukur karena ini merupakan apel terakhir dirinya bersama-sama dengan dengan seluruh jajaran PNS di Lingkungan Pemkab Minahasa, dalam melaksanakan Apel awal Bulan.

"Terima kasih kepada Kita semua yang sudah bekerjasama dengan baik selama 5 Tahun ini, Kita dapat menyaksikan hasil dari kerjasama Kita selama ini. Kita melakukan trobosan-trobosan yang baru, dan Kita melihat Pembangunan yang ada di Minahasa, walaupun sangat sulit, namun bukti nyata Kita telah bekerja," kata Bupati JWS.

Lanjutnya, bukti nyata sudah dapat Kita lihat di berbagai sektor, baik insfrastruktur, kebudayaan dan di sektor-sektor lain. Karena kita sudah dapat merubah sesuatu yang tidak berharga, menjadi ada nilainya. 

"Kita sudah melakukan yang dilihat tidak mungkin menjadi mungkin, Sebagai contoh KFC dapat di bangun di Minahasa. Kita harus bangga karena sudah di berikan kesempatan bersama, untuk membangun tanah Minahasa," terang Bupati JWS.

Diakhir amanat Bupati JWD mengundang Kita semua untuk hadir bersama tanggal 16 Maret nanti, di Taman God Bless Minahasa, karena ada Ibadah syukur serta Peresmian proyek-proyek.

Hadir dalam Apel tersebut, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekenomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, Jajaran Pemkab Minahasa, dan Seluruh ASN di kab. Minahasa. (Ndy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 05 Maret 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional