Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Pembawaan Rendah Hati dan Sikap Santun ROR-RD Jadi Andalan Masyarakat

Manado, detiKawanua.com - Rendah hati dan santun tetap menjadi sifat dasar keseharian dari sosok kedua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Nomor Urut 2, Royke O.Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD). Seperti halnya ROR, yang kurang lebih dua jam berjalan kaki 'door to door' berkeliling melakukan blusukan menyapa masyarakat yang ada di wilayah pesisir Pantai Timur Minahasa itu. Adapun pada kesempatan itu, ROR pun berdialog langsung dengan masyarakat.

Dalam suasana kekeluargaan itupun ROR sendiri mengapresiasikan masyarakat yang begitu antusias untuk bertemu dan berjabat tangan dengan dirinya (ROR), dan tidak hanya itu, terlihat juga banyak meminta ROR untuk mengabadikan momen itu dengan foto bersama yang disela-sela itupun melalui sejumlah warga menyampaikan harapan mereka langsung kepada pasangan ROR-RD. Dimana warga yang sebagian besar tinggal di pesisir pantai ini mengaku sangat mengapresiasi program-program yang di tawarkan ROR-RD. mereka menilai, program-program ROR-RD bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat daerah pesisir ini.

"Kami berterimakasih atas kehadiran calon Bupati nomor urut 2 ini. Dan inilah calon pemimpin Minahasa yang benar-benar membawa program jelas turun langsung ke masyarakat, mau mendengar keadaan kami disini, dan memberi solusi atas permasalahan kami," terang sejumlah warga.

Turut hadir mendampingi ROR, Ketua Dewan Minahasa James Rawung.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 20 Maret 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional