Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Padat Agenda, OD-SK Pun Hadir Bersama Masyarakat Desa Tolog di HUT ke-6

Minahasa, detiKawanua.com - Dua pimpinan Provinsi Sulawesi Utara yakni Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw (OD-SK) pada Sabtu (17/03), 'full time' agenda kerja (Menghadiri pelantikan Penjabat Bupati, Membuka Lomba Pacuan Kuda, serta hadiri acara pisah sambut Bupati lama dan Penjabat) disejumlah wilayah di Kabupaten Minahasa yang satu diantaranya menghadiri perayaan HUT ke-6 Desa Tolog bersama masyatakat di desa tersebut.

Gubernur dalam sambutanya saat itu memberikan apresiasinya terhadap seluruh masyarakat Desa Tolog yang telah mengambil bagian dalam membangun Kabupaten Minahasa sehingga banyak kemajuan yang bisa dicapai.

"Mudah-mudahan dengan HUT ke-6 ini membawa berkat bagi seluruh masyarakat Desa Tolog. Sebagai Pemerintah Provinsi, saya sekali lagi mengucapkan terima kasih sudah bersama-sama dalam perayaan HUT ini. Mari sama-sama berjalan dan bergandeng tangan dalam rangka menuju Sulawesi Utara lebih hebat kedepan," ungkapnya.

Disisi lain Gubernur juga mengajak komponen masyarakat dalam momen pesta demokraksi (Pilkada 2018) khususnya di Minahasa agar berjalan dengan baik dan sukses.

"Mari kita sama-sama mensukseskan pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Minahasa (Pemilihan tanggal 27 Juni) dengan menjadi masyarakat yang baik, menggunakan hak pilihnya dengan cerdas dan bijak. Terus jaga keharmonisan bersama agar tidak ada gesekan dalam masyarakat," pesan Gubernur.

Adapun pada kesempatan tersebut, Gubernur telah memberikan bantuan bagi Desa Tolog 1 berupa pembelian tanah untuk rencana pembangunan Kantor Desa serta fasilitasnya. Diketahui Ketua Panitia perayaan HUT Desa Tolog tersebut adalah Kepala KesbangPol Provinsi Sulut, Mecky M.Onibala, turut hadir pada kesempatan itu jajaran Pejabat Eselon II Pemprov Sulut beserta perangkat pemerintah Desa Tolog 1.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 18 Maret 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional