Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

OD-SK 'Kantongi' Pejabat Dikabinetnya Yang Membangkang, Gubernur Tindak Sesuai Aturan

Manado, detiKawanua.com - Dalam sambutan dikegiatan Penandatanganan Kontrak Kinerja Bersama Kepala SKPD Lingkup Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sulut yang digelar di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Senin (05/03) pagi tadi, Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya menegaskan kepada kepala SKPD yang baru saja menandatangani kontrak kerja dengan pemerintah provinsi sulawesi utara (OD-SK) dimintakan untuk bekerja sesuai dengan aturan yang ada dan sesuai tupoksi.
"Saya minta kepada Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemprov Sulut tetap bekerja sesuai aturan yang ada. Karena, saat ini kalian (SKPD) sudah melakukan penandatangan kontrak kinerja dengan kami (OD-SK) dalam rangka menunjang semua program ODSK menuju Sulut Hebat yang sejahtera," ungkapnya,

Lanjut Gubernur bahwa penandatanganan perjanjian kontrak kerja dengan pemprov ini harus dilakukan sebagaimana sesuai aturan yang ada.

"Saya ingatkan kembali bahwa apa yang saudara-saudara (Kepala SKPD) bersama-sama kita melakukan penandatanganan perjanjian kerja, mari kita tepati, laksanakan tugas, pacu kinerja sebagaimana aturannya," ujarnya sembari menambahkan bahwa selain itu, kebersihan lingkungan kantor masing-masing harus dijaga, kalau hal itu membuat kerja lebih baik dengan hasil yang lebih sempurna.

Adapun sebelumnya Wagub Kandouw saat menyampaikan sambutan apel Kerja Bulan Maret pagi tadi, mengungkapkan bahwa ternyata dari laporan sepengatahuan dirinya masih ada pejabat eselon III dan IV yang melawan pejabat eselon II sendiri.

"Saya heran, bagaimana jadinya kinerja SKPD kalau tak ada kerjasama tim. Pastinya itu tidak sesuai dengan harapan pimpinan (Gubernur Olly)," kata Wagub.

Menjawab hal tersebut, oleh Gubernur Olly pun menegaskan kalaupun ada pejabat eselon III dan IV yang melawan pejabat eselon II dan tak sepaham dengan kinerja, tentunya ada aturan yang mengaturnya.

"Pokoknya kalau ada jajaran pejabat eselon III dan IV yang membangkang terhadap pejabat eselon II, tanggung resiko sendiri dan sudah pasti tidak bakal mendapatkan promosi kejabatan eselon II," jelas Gubernur.

Turut hadir pada pada acara tersebut pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemprov Sulut.

(IsJo/tim)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 05 Maret 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional