Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Ngongoloy Minta Seriusi Penilaian Adipura Kota Kecil



mitra,detiKawanua.com- Plt Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten minahasa Tenggara (Mitra) Robby Ngongoloy, senin (5/3/2018) meminta seluruh stakeholder memperhatikan Penilaian Adipura kota kecil di kabupaten Mitra.
suasana rapat koordinasi 
"agenda ini harus jadi skala prioritas yang harus kita perhatikan bersama dan Mitra harus berhasil mendapatkan predikat adipura kota kecil," tegas ngongoloy saat membuka rapat koordinasi dengan stakeholder terkait penilaian adipura kota kecil.

lebih lanjut dikatakan ngongoloy setiap detail terkecil harus diperhatikan , jangan sampai hal tersebut mempengaruhi penilaian adipura kota kecil.

" harus dibuat tim untuk mengontrol dan setiap detail seperti data data harus diperhatikan sebaik mungkin," ucapnya

dirinya juga meminta peran serta hukum tua/ lurah dan setiap pemangku jabatan yang ada juga sangat dibutuhkan dan akan dikeluarkan edaran untuk ditindaklanjuti.

" drainase, bak sampah harus diperhatikan , dan ini hukum tua lurah harus jalankan dan libatkan BPD untuk aksi ini, " terangnya.

sementara itu kadis lingkungan hidup Dr Tommy Soleman mengatakan pertemuan kali ini difokuskan untuk diskusi mencari solusi untuk target meraih adipura kota kecil.

" kegiatan ini bagaimana kita mendapatkan solusi dari hal hal yang masih perlu dibenahi dalam penilaian pertama adipura kota kecil," ucapnya.

soleman juga meminta kepada seluruh pemangku jabatan untuk terus melakukan sosialisasi terkait kebersihan karena manfaat kebersihan sangatlah penting bukan hanya dalam rangka merebut adipura kota kecil.


" kami minta untuk melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan di setiap blada kesempatan, baik itu acara suka maupun duka kita jangan henti hentinya karena keuntungannya sangat besar bagi kita," pungkasnya. (Indri Rambi).

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 05 Maret 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional