Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Menghormati dan Menyambut Jumat Agung, Serentak ROR-RD Instruksikan Turunkan Atribut Kampanye


Minahasa, detiKawanua.com - Instruksi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Nomor Urut 2, Royke Octavianus Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD), agar dalam menyambut perayaan Jumat Agung bagi umat Kristiani, mulai Selasa (20/03) siang tadi, seluruh atribut kampanye dari para pendukung relawan dan simpatisan untuk diturunkan sementara. Hal itupun langsung direspon positif para pendukung dan simpatisan di empat daerah pemilihan di Kabupaten Minahasa yang mulai dari Dapil 1 hingga Dapil 4 sudah mulai menurunkan berbagai  atribut partai berupa panji dan baliho.

Sejumlah pendukung ROR-RD di Tompaso Kawangkoan Minahasa ketika sedang menurunkan atribut kampanye mengatakan, dimana apa yang dimintakan oleh ROR-RD untuk menghormati perayaan Jumat Agung dan Paskah, merupakan hal yang sangat-sangat positif, yang tentunya dalan menjelang Jumat Agung agar para pendukung berada dalam situasi yang penuh dengan kedamaian baik sesama pendukung maupun pendukung rivalnya. Mereka juga berpendapat penurunan atribut kampanya tersebut guna menghindari gesekan - gesekan pendukung baik pendukung No Urut 1 maupun paslon 2.

Sebelumnya baik ROR maupun RD sangat berterimakasih kepada seluruh pendukung, relawan dan Simpatisan yang sudah menurunkan atribut kampanye.

Salah satu Jebolan terbaik Lemhanas RI ini juga menghimbau bahwa pemasangan kembali atribut partai usai perayaan Paskah.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 20 Maret 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional