Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Kumendong Pimpin Serah Terima Jabatan Dari 'Jubir' Pemprov Sulut

Manado, detiKawanua.com - Prosesi serah terima jabatan di lingkup Biro Pemerintahan OTDA dan Humas Setdaprov Sulut untuk jabatan eselon III Kepala Bagian (Kabag) Humas (Juru Bicara Pemprov Sulut) antara Roy Saroinsong selaku Kabag lama dan Kabag yang baru yakni, Christian Iroth yang dipimpin langsung Kepala Biro Pemerintahan dan OTDA, Jemmy Kumendong yang berlangsung di ruang kerjanya di Kantor Gubernur, Jumat (09/03), berlangsung secara sederhana dan penuh khidmat.

Kumendong dalam penyampaiannya menaruh harapan besar bagi pejabat (Kabag) yang baru (Christian Iroth) agar tetap bersinergi dan menjaga kerharmonisan antara sesama stakeholders di bagian Humas.

"Selain itu, pesan saya agar keseimbangan dalam menjalankan tugas administratif (kantor) dan peliputan kegiatan pimpinan dilapangan," jelas Kumendong.

Adapun menurutnya juga untuk prosesi kegiatan serah terima ini merupakan bagian dari tindak lanjut perubahan pada organisasi serta tuntutan kerja dilingkup kehumasan yang sekarang harus bergerak cepat dalam tugas sebagai pelayan pimpinan.

"Bukan kegiatan seremonial saja, namun harus dibuktikan dengan kinerja," jelas Kumendong sembari mengucapkan selamat bertugas bagi pejabat yang baru, dan ungkapan terima kasih atas kebersamaan kerja selama bertugas di Humas untuk pejabat yang lama.

Adapun sambutan dari pejabat lama, Roy Saroinsong mengungkapkan rasa terima kasihnya juga telah menjabat Kabag Humas Pemprov Sulut dalam rentan waktu kurang lebih 2 tahun 5 bulan.

"Kesan selama menjabat Kabag Humas/Juru Bicara (Jubir) selama saya menjabat Pemprov sejak Oktober Tahun 2015, banyak suka dan duka. Namun, semuanya dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan sesama rekan-rekan kerja terlebih khusus dukungan dari pimpinan Kepala Biro," ungkapnya sembari berharap kepada pejabat yang baru untuk selalu membangun sinergitas dan siap menghadapi mitra kerja, tetap bersyukur serta cerdas dalam melaksanakan tugas.

Adapun melalui Christian Iroth (Kabag Humas baru) mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Gubernur (Olly Dondokambey) dan Wakil Gubernur (Steven Kandouw), serta berharap/meminta dukungan kepada semua pihak atas dirinya yang sekarang sebagai pejabat Kabag Humas yang baru.

"Saya bersyukur atas bimbingan dari pak Karo Pemerintahan (Jemmy Kumendong) sehingga pada akhirnya dipercayakan mengemban jabatan ini, saya juga memohon dukungan dalam tugas yang dijalankan karena tanpa kerjasama, tugas ini tidak akan berjalan dengan baik," ungkap Iroth.

Diketahui, Roy Saroinsong kini dipercayakan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw sebagai Kepala Badan Penghubung Pemprov Sulut di Jakarta.

(IsJo/tim)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 10 Maret 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional