Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Kandouw dan PDI Perjuangan Tombariri Timur Solid For RR-RD, Terungkap 124 Ribu Suara Dari Partai

Minahasa, detiKawanua.com - 'Road Show' konsolidasi sekaligus tatap muka yang ke-25 kalinya bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC), ranting beserta kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan pada Kamis (01/03) sore tadi di Kecamatan Tombariri Timur tepatnya di Desa Lemoh berlangsung penuh semangat kebersamaan guna perkuat barisan memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Nomor Urut 2 Periode 2018-2023, Roy Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD).

Disampaikan Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut, Steven Kandouw bahwa konsolidasi yang sama sebelumnya juga telah dilakukan di 24 kecamatan lainnya di Minahasa yang selanjutnya pun momen kebersamaan serupa juga akan terua berlanjut dan terjaga, karena hanya PDI Perjuangan lah yang sebagai partai nasionalis dari pusat hingga daerah/DPD, DPC, PAC dan Ranting yang solid selalu mengutamakan masyarakat bawah tanpa pandang bulu dan tetap dalam pertahankan NKRI.

"Konsolidasi terus dilakukan PDI-P bersama partai pendukung (Demokrat, Gerindra, Hanura dan PKB) dan kalau digabung suara semuanya mencapai 124 ribu suara. Karenanya kekompakan, kebersamaan, kerja, kerja dan kerja sangat penting demi Kabupaten Minahasa kedepan lebih hebat lagi," terang Kandouw. 

Diungkapkannya pula bahwa hingga saat ini, kekuatan dukungan untuk memenangkan paslon RR-RD tak terbendung lagi.

"Perkiraan kemenangan sudah mencapai 60 persen, namun hal itu tidak harus membuat kita terbuai karena dalam PDI Perjuangan itu bekerja kerja dan kerja bersama, 'Salam Metal', Mega Total, Merah Total dan Menang Total!," tegasnya.

Hadir pada kegiatan jajaran pengurus DPD, DPC, PAC, Ranting beserta kader simpatisan PDI Perjuangan.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 01 Maret 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional