Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Kampanye Putaran Pertama Dapil II, RR-RD, Klaim 55% Dukungan

Minahasa, detiKawanua.com - Kampanye terbatas putaran pertama pada Daerah Pemilihan (Dapil) II, dari Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa, yakni Ir. Royke O. Roring & Robby Dondokambey, (RR-RD), sukses besar.

Pasalnya, Kampanye terbatas serta Tatap Muka dan Dialog pada Tondano Raya ini, yang diagendakan, Kamis - Sabtu (14-17/03) lalu, Partai Pengusung (PDIP, Gerindra, Demokrat, Hanura), Tim Pemenang, dan Relawan, Optimis Menangkan Dapil II untuk Paslon RR-RD.

Berikut Informasi Tempat/Lokasi agenda pada Dapil II:

- Pasar Tondano.
- ‎Luaan.
- ‎Ranowangko.
- Papakelan.
- Tonsea.
- ‎Kembuuan.
- Kampung Jawa.
- Tataaran II.

Maksud dan tujuan Agenda RR-RD  Pada Dapil II (Tondano Raya), Yakni Kampanye terbatas/ Tatap muka serta dialog pada Masyarakat, Kunjungan ke Tokoh Masyarakat, Kunjungan ke Rumah Duka, Kunjungan di Sekertariat PDIP, serta Peresmian beberapa Posko.

Akan hal itu, Kampanye putaran Pertama Dapil II (Tondano Raya), Paslon Nomor urut (2) tersebut, Dapat Dukungan 55 %. Data tersebut, hasil Survei dari Partai Pengusung, Tim Pemenang dan Relawan RR-RD.

"Dapil 2 adalah target, dan Kami akan berusaha mempertahankan skema dalam merebut kemenangan. Ini akan berlangsung dengan berbagai usaha yang akan membawa nama R3D, melambung tinggi menguasai arena kemenangan," ungkap Leke.

Ikut Mensukseskan Kampanye Dapil II, Anggota DPRD Minahasa Imelda Novita Rewah (INR), Anggota DPRD Minahasa Rommy Leke, Kordinator Relawan Franco Maukar, Fraksi Golkar Denny Koyoh, Komunitas Ombong CS, Komuitas Basoka, Partai Pengusung, Tim Pemenang, dan Relawan. (Luther)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 20 Maret 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional