Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Kabag 'Viral' Dikalangan Kuli Tinta Pemprov Sulut Ini, Jabat Kaban Penghubung

Manado, detiKawanua.com - Total 172 pejabat Administrator dan Pengawas eselon III dan IV di lingkup Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sulut pada Selasa (06/03) telah diambil sumpah janji jabatan oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw yang setelah itu dimintakan segera melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing dalam menjalankan roda pemerintahan.

Dimana salah satunya yang bergeser adalah mantan Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdaprov Sulut yakni Roy Saroinsong, yang juga merupakan salah satu kabag akrab dan humoris dikenal dikalangan Jurnalis di Pemprov Sulut itu, kini telah diamanahkan OD-SK (Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw) menjabat sebagai Kepala Badan (Kaban) Penghubung Pemprov Sulut di Jakarta.

Saroinsong ketika berbincang-bincang usai pelantikan tersebut mengatakan bahwa dirinya siap dan bekerja maksimal mungkin untuk Pemprov Sulut di Ibu Kota Negara.

“Badan Penghubung adalah 'Show Window' Provinsi Sulut, oleh karenanya tentu harus kerja ekstra lebih untuk menampilkan Sulut di mata Ibu Kota (Jakarta),” ujarnya.

Selain itu Saroinsong pun tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan/amanah yang telah diberikan dari Gubernur, Wagub dan Sekprov Sulut kepada dirinya.

“Pada intinya jaga kepercayaan yang telah diberikan pimpinan, kemudian laksanakan tugas dan tanggungjawab sebaik mungkin. Sekali lagi terima kasih kepada semuanya termasuk rekan mitra kerja wartawan yang selama ini sudah bersinergi dengan baik dalam lingkup Kehumasan,” pungkas Saroinsong.

Diketahui untuk posisi Kabag Humas di Biro Pemerintahan Otonomi Daerah dan Humas Setdaprov Sulut kini dijabat oleh Christian Adi Ronaldo Iroth


(IsJo/tim)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 07 Maret 2018

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional