Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Inilah Sisi lain Sosok Boyke Akay Yang Patut Diteladani


Boyke Akay Serius Membaca RHK

mitra,detiKawanua.com- Sikap patut dipuji dan dicontoh bagi setiap pejabat, meski sesibuk Apapun tak melupakan tugas dalam pelayanan kerohanian yang dipercayakan.

sosok boyke akay yang dikenal sebagai kadispora Mitra saat ditemui sejumlah wartawan (7/3/2018) diruang kerjanya, langsung terkesan dengan apa yang didapati. tatkala dimana mengisi waktu, beliau berkesempatan untuk membaca perenungan alkitab lewat renungan harian keluarga (RHK).

akay saat berbincang mengatakan, ini tugas pelayanan yang dipercayakan sebagai seorang penatua tentunya dengan kesibukan yang ada harus mampu mengimbangi dengan tugas pelayanan kerohanian.

" hidup ini dunia dan akhirat, selagi dipercayakan tentu harus dimanfaatkan agar berguna bagi banyak orang," ucap akay.

Reagen Pantou salah satu wartawan yang juga ketua PK KNPI Touluan Selatan, yang melihat hal tersebut ,langsung memberikan apresiasi bagi sosok kadispora yang tidak melupakan tugas kerohanian meskipun tugas kantor yang diemban juga sangat tinggi.

" melihat hal tersebut saya sangat terharu dengan komitmen atas tugas dan pelayanan yang diemban pak kadis, karena pada prinsipnya manusia menjalankan tugas yang dipercayakan dan sebagai orang beriman haruslah menjalankan kepercayaan pelayanan," terang pantou.

lebih lanjut pantou mengatakan, sikap yang dimiliki boyke akay patut disyukuri, di apresiasi serta menjadi contoh bagi para pejabat manapun , sehingga bisa menjadi benteng dan pagar guna terhindar dari hal hal yang tak diinginkan.


" pejabat seperti ini yang masyarakat butuhkan, dengan mempunyai fondasi iman yang kuat tentunya akan terhindar dari segala godaan yang sering datang,"pungkasnya.(Indri Rambi).

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 07 Maret 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional