Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Hadiri Pemakaman Roger Walujan, Pj. BupatI Minahasa : Ini Adalah Peristiwa Iman

Minahasa, detiKawanua.com - Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, hadiri Ibadah Pemakaman Almarhum Roger P. Walujan, dalam Keluarga Walujan-Tilaar, yang tutup usia 43 Tahun 2 Bulan 2 Hari, di Desa Tulap Kecamatan Kombi. 

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Angel Tumiwa S.Th, dengan mengambil pembacaan Alkitab dalam Matius 14:22-33, tentang 'Yesus berjalan diatas air' Bisa memberikan penguatan Iman kepada Keluarga, bahwa Hidup dan Mati ada dalam kuasa Tuhan yang tidak bisa ditembus oleh materi apapun serta akal Manusia. Kedaulatan Allah tidak bisa diprediksi, janganlah takut karna Yesus adalah jaminan.

Diawali dengan Sambutan dari Badan Kerja Sama Antar Gereja, disampaikan oleh Gembala GPDI  Pdt. Jimmy Siwu, yang memberikan penguatan lewat Ayat-ayat Firman serta berbagi Pengalaman bersama Almarhum yang dikenal begitu rajin bersaat teduh dan membaca Firman.

Dalam Ibadah tersebut, Pj. Bupati Mewoh, mengkapkan turut belasungkawa atas duka yang dialami oleh Keluarga. "Ini adalah peristiwa Iman dalam pemaknaan Minggu sengsara dan tetap berpengharapan didalam Tuhan," terang Penjabat Bupati yang baru dilantik itu.

Hadir dalam Ibadah tersebut, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda. Kab. Minahasa Drs Moudy L. Pangerapan M.Si, bersama staf, Camat Kombi Dra. Meitha Aguw,  Hukum Tua Desa Tulap Ronly Kerap,  Ketua TP PKK Desa Tulap Lala Kerap-Pandoh, serta para pelayat handai-taulan yang hadir. (Ndy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 20 Maret 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional